KAUM UMP Dukung Adriansyah Cabup 


KAUM UMP Dukung Adriansyah Cabup 

darr kiri ke kanan. Fadli( ketum mapala) RM. MARSIADI, DR. H.BAMBANG IRAWAN, SE.MSi, H.Aidil,Se, dirut bank sumsel babel, ADRIANSYAH calon bupati ME,  DR.H.M IDRIS,SE.MSi ketua KAUM UMP,  M.ORBA KURNIAWAN MSi. Dekan  III, CHINTA MWARDI, SENIOR MAPALA UMP.
Posted by:

MUARA ENIM,—Tekat Ketua DPD KNPI Muara Enim, Adriansyah SE, mencalonkan diri sebagai kandidat Calon Bupati (Cabup) maupun  Calon Wakil Bupati (Cawabup) pada Pilkada Muara Enim mendatang, mendapat dukungan dari sejumlah  kalangan.
           
Terbukti Keluarga Alumni Universitas Muhammadiyah (KAUM) Palembang, dengan tegas memberikan dukungan pencalonannnya pada Pilkada Muara Enin mendatang. Dukungan itu disampaikan KAUM Palembang ini pada reuni akbar Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala) Fakultas Enomi Palembang, berlangsung di Kampus UMP, Sabtu (24/12) malam.

Reuni itu dihadiri langsung Adriansyah SE selaku alumni Fakultas Ekonomi UMP. Hadir juga Mantan Rektor UMP yang juga Ketua KAUM UMP, DR M Idris SE Msi, Ketua Umum Mapala UMP, Fadli, H Aidil SE (Dirut Bank Sumsel Babel), M Orba Kurniawan Msi (Dekan III) UMP, Chinta Nawardi (Senior UMP) dan sejumlah alumni lainnya yakni RM Marsiadi serta DR H Bambang Irawan, SE MSI

Mantan Rektor UMP yang juga Ketua KAUM UMP, DR M Idris SE Msi, pada reuni tersebut mengaku sangat bangga karena ada alumni UMP yang mencalonkan diri pada Pilkada Muara Enim tahun 2018 mendatang.
           
Menurutnya, sejak kuliah di UMP, Adriansyah merupakan aktifis pergerakan. Dia pernah menjadi Ketua MAPALA Fakultas Ekonomi UMP, Ketua Mahasiswa  dan sekarang menjadi Ketua DPD KNPI Muara Enim. Dia juga pernah menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar Muara Enim.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Muara Enim, Adriansyah SE, ketika diminta tanggapannya mengatakan dengan adanya dukungan tersebut, semakin memantapkan langkahnya untuk maju pada Pilkada Muara Enim.

Putra kelahiran 12 Maret 1978 ini, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang disampaikan para alumni UMP. Karena dia yakin cukup banyak alumni UMP maupun Mahasiswa UMP yang bermukim di Muara Enim. ”Dengan dukungan ini, teman teman alumni maupun mahasiswa UMP yang berasal dari Muara Enim, akan melakukan sosialisasi dan konsolidasi di daerahnya masing masing,” harapnya. (luk)——–

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses