Kawanan Bandit Jalanan Makin Liar

Kawanan Bandit Jalanan Makin Liar
Posted by:

##Dua Mahasiswi Polsri Terjerembab

PALEMBANG – Aksi brutal kawanan bandit bermotor terjadi lagi, Senin (26/02/18) kemarin, sekitar pukul 12.00 WIB. Adalah Ayu Putri Herlianti (18) dan Fadel Oktaviani (18), keduanya mahasiswi Poltek Unsri FKIP jurusan Bahasa Inggris yang jadi korbannya.
Peristiwa terjadi di samping Markas Kepolisian Daerah atau Mapolda Sumsel tepatnya depan ATM BNI Drive Thrue, Jalan Basuki Rachmat, Kecamatan Kemuning, Palembang.
Berawal saat Adel yang melajukan sepeda motor Honda Vario Vario nopol BG 5573 IQ. Sedangkan rekannya Ayu dibonceng. Saat melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba pelaku yang mengendarai motor matik memepet motor korban. Dengan cepat pelaku merampas ponsel merek Oppo A5 warna hitam.
Spontan Ayu teriak jambret sambil berusaha mengejar pelaku. Para gojek online yang tengah mangkal dan warga melihat kejadian itu dengan cepat berhamburan mengejar pelaku. Dasar apes, motor yang dikemudikman Adel terbalik.
Ironisnya, wajah samping kiri Ayu terluka cukup parah akibat menghantam aspal. Sedangkan pelaku dengan melenggang bebas melarikan diri ke arah Jalan Jenderal Sudirman.
“Dari rumah tadi itu di Kenten, mau ke kampus sama Ayu. Tiba-tiba dipepet, tidak dirampas tas, ponsel yang dibawa lari,” ungkap Adel sambil meringis kesakitan akibat kakinya terluka.
Sedangkan Ayu sendiri yang terkapar lemas di jalan, langsung dibantu warga dilarikan ke klinik untuk mendapatkan perawatan. “Pelaku juga pakai motor matik, rame tadi ngejar banyak gojek tapi pelaku kabur,” ungkap Paiman, sekuriti di kawasan itu.
Kabid Humas Polda Sumsel Konbes Pol Slamet Widodo SIk menegaskan pihaknya telah memonitor insiden tersebut. “Silahkan korban buat pengaduannya dan kami akan tindak lanjuti perkaranya” ujarnya. (adi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses