Kawanan Jambret Beraksi Lagi

Kawanan Jambret Beraksi Lagi
Posted by:

PALEMBANG – Aksi kawanan pelaku kejahatan jalanan makin menjadi. Kali ini, bandit jalanan ini beraksi di Jalan Pangeran Ratu tepatnya depan Kantor Imigrasi Klas 1 Palembang, kemarin.
Dalam aksinya, kawanan ini berhasil membawa kabur tas milik Estianawati (46), warga Tegal Binangun Lorong Pandita Nomor 15A Kabupaten Banyuasin. Akibat kejadian tersebut, Estianawati kehilangan tas berisi uang tunai Rp2,5 juta dan satu unit handphone Samsung.
Kepada petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang korban mengatakan kejadian nahas yang dialami, sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu, dia melintas dengan sepeda motor. Dari arah belakang datang pelaku yang langsung memepet motor korban.
“Pelakunya dua orang, Pak. Satu pelaku menendang paha saya, dan satu pelaku yang dibonceng merampas tas yang saya gantungkan di bagian depan motor, Pak,” katanya saat membuat laporan di SPKT Polresta Palembang.
Diakuinya, saat itu dirinya dari rumah hendak membayar uang PDAM. Akan tetapi di tengah perjalanan dijambret oleh kawanan pelaku jambret.
“Didalam tas saya berisikan uang tunai sebesar Rp 2,5 juta Pak, dan satu unit HP merek Samsung,” ujarnya.
Kasatreskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara SIk, melalui Kasubag Humas Iptu Syamsul membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari korban. “Sudah kita terima laporannya. Korban juga sudah diminta keterangan terkait kejadian yang dialaminya,’’ katanya. (cw06)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses