Kejar Ayah Kandung Sambil Mengacungkan Pedang

Kejar Ayah Kandung Sambil Mengacungkan Pedang
Pelaku Reno alias Kecot saat diamankan di Mapolsek Seberang Ulu (SU) I, Palembang, Selasa (3/5). f Poetra Palembang Pos
Posted by:

PALEMBANG – Reno Aprianto alias Kecot (25), warga Jalan KH Wahid Hasyim Lorong Terusan I, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang, diringkus Unit Reskrim Polsek SU I. Reno dibekuk lantaran dilaporkan telah melakukan pengancaman terhadap Romli (56), ayah kandungnya sendiri.

Peristiwa terjadi Kamis malam (28/4). Sebelumnya, pemuda pengangguran ini sempat terlibat cekcok mulut dengan salah seorang kakak sepupunya. Bahkan akibat pertengkaran itu dia nyaris melakukan aksi saling bacok antara Kecot dan saudaranya.Beruntung pertengkaran keduanya diketahui korban sehingga keributan itu dapat dilerai. Namun rupanya, tindakan korban malah membuat pelaku geram dan akhirnya anak durhaka ini justru mengejar ayahnya tersebut sambil mengacungkan pedang.

“Awalnya saya nagih utang sama saudara saya itu, namun dia tidak mau bayar. Nah tiba-tiba bapak saya ikut campur, saya yang sedang emosipun geram. Oleh itu saya terpaksa mengancam bapak saya sendiri,” aku pelaku tanpa penyesalan usai diamankan, pada Selasa (3/5).

Kapolsek SU I, Kompol Suhardiman mengatakan penangkapan terhadap tersangka setelah pihaknya menerima laporan korban.”Kita tangkap tersangka di kediamannya. Tersangka merupakan residivis yang pernah mendekam dua tahun di Rutan Pakjo atas kasus perkelahian,” pungkas Kapolsek.(vot)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses