Kelas di Rehab, KBM Lebih Nyaman

Kelas di Rehab, KBM Lebih Nyaman
Posted by:

 

 

EMPAT LAWANG –

Sebanyak tiga unit ruang kelas SD Negeri 4 Tebing Tinggi direhabilitasi. Rehab ini merupakan realisasi dari Dana Alokasi Khusus (DAK), sebagaimana disampaikan Kepala SDN 4 Tebing Tinggi, Zumiarti Shanti, S.Pd.

“Bersamaan dengan tiga unit ruang kelas tersebut, juga turut direhab ruang Guru dan toilet sekolah,” terang Zumiarti, ditemui Senin (10/9/18).

Diterangkannya, saat ini proses pengerjaan rehab hampir rampung, dimana untuk ruang kelas dan Guru sudah memasuki tahap pengatapan. Begitu pula dengan toilet sekolah, yang tinggal pemasangan jamban.

“Semoga proses pengerjaannya lancar dan tidak menemui kendala apapun,” harapnya.

Sebagai Kepala Sekolah Zumiarti mengaku sangat bersyukur sekolah yang dipimpinnya mendapat bantuan rehab ini. Pasalnya, bangunan sekolah yang berlokasi di Pensiunan Kelurahan Tanjung Makmur ini kondisinya sudah cukup memprihatinkan dan terdapat sejumlah kerusakan terutama lantai dan atap.

Karenanya dia berharap jika proses pengerjaan rehab sudah rampung dapat dinikmati oleh guru dan para peserta didik sehingga bisa memacu para peserta didik untuk lebih giat belajar dan semangat belajar.

“Sehingga dengan adanya ruang kelas yang memadai diharapkan proses KBM (Kegiatan Belajar Mengajar, red) menjadi nyaman dan lebih semangat serta diharapkan dapat lebih meningkatkan prestasi kedepan sehingga dapat membawa harum nama baik sekolah,” tandasnya. (CW08).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses