Kembali Jajal Jalur Danau Ranau

Kembali Jajal Jalur Danau Ranau
Posted by:

MUARADUA-
Para Raider nusantara yang berasal dari berbagai penjuru Tanah Air, kemarin kembali menjajal jalur Danau Ranau dalam kegiatan X Dream Expidision Danau Ranau yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72.
Dalam kegiatan ini panitia menyediakan dua jalur atau track yaitu jalur privat dan jalur reguler disepanjang kecamatan Banding Agung hingga ke kecamatan Mekakau Ilir.
Selain dua jalur yang menantang panitia juga menyediakan doorprice berupa satu unit mobil dan delapan motor yang di undi melalui nomor peserta.
Dari pantauan dilokasi, para croser yang memulai garis Start di lapangan milik TNI AU desa Sugih Waras kecamatan Banding Agung ini dilepas langsung oleh Kompol Hasbullah dan Kasat Lantas Polres OKU Selatan.
Usai menjajal jalur seharian penuh, pada malam harinya para Raider ini di jamu dengan penamoilan DJ Profesional dari Palembang dengan lagu-lagu house music yang membuat suasana menjadi lebih meriah.
Kapolres Oku Selatan AKBP Ferry Harahap SIK MSi menghimbau kepada ratusan crosser nusantara yang telah memeriahkan perayaan HUT Bhayangkara ke 72 untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dalam berkendara. “Kebahagiaan ini kita bagi kepada masyarakat Banding Agung, mari jaga kesehatan dan keselamatan berkendara. Saya yakin para crosser tidak akan ugal-ugalan di jalan raya tetapi, ugal-ugalan di jalur,” ujarnya. (res)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses