Kepala Beto Sukses Jinakkan Macan Kemayoran

Kepala Beto Sukses Jinakkan Macan Kemayoran
Posted by:

Palembang-Sriwijaya FC berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas tamunya Persija Jakarta di stadion Madya Bumi Sriwijaya, Sabtu (07/10) sore. Tidak mudah bagi Laskar Wong Kito untuk menjinakkan keganasan Macan Kemayoran (julukan Persija).

Gol tunggal kemenangan Sriwijaya FC dilesakkan oleh striker Beto Goncalves pada menit 77. Usai pertandingan, pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan memuji semangat anak-anak asuhnya.

“Para pemain terus berlari sepanjang 90 menit,” kata Hartono.

Dalam pertandingan tersebut, Sriwijaya FC yang sangat membutuhkan kemenangan, langsung menggebrak sejak menit awal. Persija juga mampu meladeni permainan agresif Sriwijaya FC. Banyak peluang yang didapat Sriwijaya FC, namun tidak ada gol hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Sriwijaya FC tampil lebih agresif dan terus mengurung pertahanan Persija. Gol yang ditunggu akhirnya hadir pada menit 77 melalui sundulan kepala Beto. Unggul satu gol, Sriwijaya FC bermain lebih tenang dan mampu mempertahankannya hingga peluit panjang.

Kekalahan ini membuat pelatih Persina Stefano Teco Cugurra kecewa. Dirinya menilai timnya layak mendapatkan poin. “Kita harusnya bisa minimal imbang, ini harus diperbaiki ke depannya,” tandasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses