Kepercayaan Diri Wales Tinggi

Kepercayaan Diri Wales Tinggi
Gareth Bale setelah mencetak gol ke gawang Rusia. Wales menang 3-0 atas Rusia dan menjadi juara grup B.
Posted by:

DINARD – Gareth Bale menyebut bahwa Wales sedang amat menikmati perjalanan mereka di Piala Eropa kali ini. Laga melawan Irlandia Utara pun dinantikan dengan antusias. The Dragons sudah melewati fase grup dan sampai babak 16 besar usai menjadi juara Grup B, menungguli Inggris.

Di babak 16 besar, Wales malam ini pukul 23.00 WIB akan menghadapi Irlandia Utara yang baru pertama kali tampil di Piala Eropa. Bermodal performa serta kemenangan meyakinkan atas Rusia di laga terakhir fase grup, Bale menyebut Wales dalam kepercayaan diri tinggi menuju laga babak 16 besar.

”Kami tahu ini akan sulit. Kami jelas tahu banyak soal Irlandia Utara. Banyak pemain mereka bermain di Inggris jadi mereka juga akan tahu kami,” ucap Bale seperti dikutip dari Sky Sports.

”Ini akan jadi pertandingan yang ‘sangat Inggris’ dan jika kami bisa menyamai penampilan melawan Rusia, kami punya kesempatan sangat bagus,” imbuhnya.

”Kepercayaan diri tinggi setelah penampilan luar biasa dan kemenangan melawan Rusia. Kami semua bersemangat lagi. Ini adalah tantangan dan pengalaman baru dan saya yakin semuanya akan menikmatinya,” kata Bale.

Irlandia sendiri bukanlah lawan yang mengkhawatirkan. Tampil sebagai salah satu urutan ketiga terbaik, Irlandia hanya mengemas 3 poin dari tiga kali bertanding. Yakni berkat kemenangan 2-0 atas Ukraina, dan dua kali kalah dari Jerman dan Polandia masing-masing dengan skor 0-1. (har/dbs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses