Kepergok, Trio Pencuri Motor Ditangkap Massa

Kepergok, Trio Pencuri Motor Ditangkap Massa
Bambang, Zaenal, dan Apriyadi, ketiga pelaku pencuri sepeda motor saat diamankan di Mapolsek Tanjung Batu OI, Selasa (17/6). F usuludin Palembang Pos
Posted by:

INDERALAYA – Tiga dari empat pelaku pencurian motor di Kelurahan Tanjung Batu Timur, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir (OI), dihakimi massa. Pasalnya, ketiga pelaku itu terpergok mencuri sepeda motor Jupiter Z BG 4549 TC milk seorang guru SD bernama Suroy (53).Aksi dilakukan di depan rumah korban, Selasa (17/5) sekitar pukul 15.00 WIB. Beruntung, ketiganya berhasil diselamatkan petugas Polsek Tanjung Batu yang saat itu sedang patroli.
Tak hanya menghakimi ketiga pelaku, motor pelaku yakni Yamaha Mio turut dibakar warga. Ketiga pelaku yakni Bambang (25), Zaenal (21), dan Apriyadi (30), ketiganya warga Desa Tembedak, Kecamatan Payaraman, Ogan Ilir.

Sedangkan satu pelaku Agung, berhasil kabur dan masih dalam pengejaran Polsek Tanjung Batu. Informasi yang dihimpun, sore itu, empat pelaku dengan mengendarai dua sepeda motor mengincar motor korban yang terparkir di depan rumahnya.
Dua pelaku turun dan langsung mengambil motor dengan menggunakan kunci leter T. Namun saat bersamaan, pelaku kepergok pemiliknya dan langsung diteriaku maling.Warga berbondong-bondong datang dan mengakimi pelaku dan satu pelaku berhasil lolos dari kepungan massa. Geram, warga langsung membakar sepeda motor pelaku.

Beruntung, petugas Polsek Tanjung Batu, yakni Kanitres Polsek Tanjung Batu Iptu Zairin dan anggota sedang patroli dan berhasil mengamankan pelaku dan menenangkan warga.Ketiga pelaku bersama motor korban, motor pelaku yang sudah dibakar warga dibawa ke Polsek Tanjung Batu.

Kapolsek Tanjung Batu, AKP Madian didampingi Kanitres Iptu Zairin , mengatakan, pelaku merupakan spesialis pencurian kendaraan bermotor yang beroperasi di Tanjung Batu dan sekitarnya.
“Ya, empat pelaku spesialis pencurian motor dan sering beroperasi. Kita masih terus mendalami dan mengejar pelaku lain termasuk penadahnya,” pungkasnya. (din)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses