Ketahui Lebih dalam Inovasi Dari Yamaha (Blue Core Hanya Dimiliki Yamaha)

Ketahui Lebih dalam Inovasi Dari Yamaha (Blue Core Hanya Dimiliki Yamaha)
Isyana sarasvati hebohkan perhelatan Blue Core Yamaha Motor Show 2018 di Autrium Palembang Indah Mall.
Posted by:

PALEMBANG- Setiap tahun biasnaya di semester awal menjelang bulan Ramadan, Yamaha kerap mengadakan aktivitas. Salah satunya, Blue Core Yamaha Motor Show yang dirangkai dengan berbagai kegiatan menarik dan mengedukasi, salah satunya perkenalan akan inovasi Blue Core yang hanya dimiliki oleh Motor Yamaha.

General Manager PT Thamrin Brothers didampingi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Gregorius Ayung mengatakan, tidak hanya menghibur masyarakat dengan ragam kegiatan seperti hiburan yang menatangkan artis nasional yakni Isyana saja, namun juga ada ragam promo menarik yang telah disiapkan olehpihak PT Thambrin Brother selaku main dealer Yamaha di Sumatera Bagian Selatan.

“Ajang ini dapat lebih mengenalkan produm Yamaha kepada masyarakat umum, komunitas dan lainnya. Terpenting lagi, masyarakat dapat mengetahui lebih jauh akan Blue Core yang disematkanpada semua motor Yamaha,” paparnya usai menyambut kedatangan Isyana sebagai brand ambassador Yamaha, Sabtu (12/5) di Palembang Indah Mall.

Ayung mengungkapkan, Blue Core adalah penyempurnaan dari tekonoloi injeksi yang ada pada Motor Yamaha sehingga bahan bakar bisa lebih hemat irit 50 persen. Meskipun demikian, mesin motor tetap bekerja sempurna dengan tarikan lebih kencang. “Bisa dilihat dari produk Yamaha Mio S, Yamaha lexi yang menyedot banyak perhatian masyarakat akan performanya,” tegasnya.

Dia juga menjelaskan, dengan perangkat tersebut maka pihaknya juga menyakini jika produk terbaru yang diluncurkan diawal tahun ini akan diterima masyarakat para pecinta motor berpenampilan stylis dengan spesifikasi tiada banding. “Lexi ini memiliki hati dikonsumen kita, terlebih pada euforia Asian Games yang juga menyumbangakan penjualan motor Yamaha,” terannya.

Dimana, industry perhotelan, restoran, bisnis ritel dan lainnya mengalami peningkatan cukup signifikan. Sehingga sangat berpengaruh terhqadap market share Yamaha secara Global. “Memang komoditi masih cukup jauh untuk diharapkan, namun ada sisi lain yang menyumbang akan pemasaran motor ini,” tutupnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses