Ketakutan, Sempat Tidak Mau Syuting

Ketakutan, Sempat Tidak Mau Syuting
Posted by:

Palembang-Cerita menarik dialami artis-artis pemeran film Jailangkung 2 saat syuting. Salah satunya dialami Amanda Rawless yang ketakutan hingga tidak mau melakoni adegan sendirian di ruang gelap.

Amanda yang memerankan sosok Bella, dalam kesehariannya ternyata sangat penakut. Sebenarnya diceritakan Amanda, dirinya tidak pernah mengalami kejadian aneh.

“Tapi aku paling penakut. Takut saat adegan ketemu setan, padahal tau itu make up doang. Pernah lagi saat adegan di tempat gelap sendirian, aku sampe gak mau syuting,” ucap Amanda sembari tertawa ringan ketika dibincangi di OPI Mall dalam acara Meet and Greet Cast Jailangkung 2, Selasa (12/6) sore.

Amanda hadir di Palembang bersama Jefri Nichol (Rama) dan Naufal Samudra (Bram). Dalam kesempatan itu mereka menyapa fans yang sangat histeris dengan kehadiran ketiga bintang muda tersebut.

Bagi Jefri, syuting film Jailangkung 2 penuh tantangan. Adegan paling berkesan baginya adalah ketika harus diving (menyelam) hingga kedalaman 30 meter. “Iya, itu pengalaman pertama,” kenang Jefri.

Sementara Naufal saat berakting di film Jailangkung 2 harus fokus mendalami karakternya sebagai Bram. “Soalnya karakternya abu-abu, antara baik dan jahat,” ulasnya.

Ketiga artis muda ini sangat menikmati suasana Palembang. Selain fans yang selalu mengerubuti, kuliner Palembang juga sangat menggugah selera. “Pindang patin enak sekali,” sahut Jefri.

Sekuel film Jailangkung yaitu Jailangkung 2 resmi hadir mengobati rasa penasaran masyarakat Indonesia khususnya pecinta film horror soal kelanjutan kisah 3 kakak beradik yang dihantui makhluk halus. Seperti diketahui film pertamanya berhasil ditonton oleh lebih dari 2,5 juta orang, pada libur Lebaran 2017.

Banyak hal berbeda yang disuguhkan oleh dua sutradara film Jailangkung yaitu R Jose Poernomo dan Rizal Mantovani di Jailangkung 2 tersebut. “Sebagian fans bilang thrillernya lebih seram dari yang pertama. Mudah-mudahan sukses sehingga bisa ada sekuel berikutnya,” timpal Amanda.

Film Jailangkung 2 ini juga karena cerita yang semakin menarik. Jadi di film Jailangkung 2 ini disisipi tentang cerita sejarah yaitu sejarah Kapal SS Medan. Waktu jaman penjajahan dahulu ada kapal barang SS orang medan yaitu kapal barang yang berangkat dari Medan ke Jakarta. Tapi di tengah-tengah perjalanan kapal itu hilang. Nah di Jailangkung 2 ini dibahas bagaimana kapal itu bisa hilang.

Public Relations Screenplay Films, rumah produksi yang menggarap film ini, Jessica Pingkan mengatakan, di Jailangkung 2 sebenarnya jalan ceritanya tidak jauh berbeda dari film pertama. “Filmnya akan mulai tayang Jumat (15/6),” tukasnya (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses