Ketua DPD PKS OKI Tutup Usia

Ketua DPD PKS OKI Tutup Usia
Posted by:

 

 

*Anggota DPRD Dua Periode

 

KAYUAGUNG – Publik Ogan Komering Ilir (OKI) berduka dibuat dengan wafatnya Anggota DPRD OKI H Murtadho Laharsen SH, Di RSUD Kayuagung, Sabtu (25/8/18) sekitar pukul 20.30 WIB malam.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) OKI tersebut meninggal setelah mendapatkan serangan jantung. Meskipun sempat mendapatkan perawatan di RSUD Kayuagung, namun takdir berkata lain dan korban nyawanya tidak dapat tertolong.

Wakil rakyat dua periode tersebut, dikenal sebagai sosok seorang ustad yang aktif dibidang keagamaan, menyampaikan siar dakwah diberbagai tempat meskipun sebagai wakil rakyat.

Mantan ketua masjid agung sholihin yang merupakan masjid terbesar di Kayuagung tersebut dimakamkan dipemakaman keluarga di kelurahan kedaton Kayuagung, Minggu (26/8/18)  selepas Dzuhur.

Rumah duka yang berada di Perumahan Villa Kuda Mas Kayuagungramai dipadati pelayat mulai dari keluarga, kolega Anggilota Dewan OKI turut berbelasungkawa sungkawa kepada istri korban Makcik.

Istri Almarhum H Laharsen Murtadho Ayuk Cik mengungkapkan, suaminya meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung karena mengalami serangan jantung dan sesak napas.

“Bapak meninggal kemarin malam (25/8/18) sekitar pukul 20.30 WIB,” terangnya. Diceritakannya almarhum baru saja pulang dari Bandung. Dirinya berterima kasih kepada seluruh pelayat yang datang hingga mengantarkan ke pemakaman di Tempat Pemakaman Keluarga Kelurahan Kedaton.

Ia juga berterima kasih kepada semua pelayat yang  mendoakan suaminya semoga Khusnul khotimah. Ratusan pelayat terus berdatangan untuk mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga.

Ketua DPRD OKI, H M Yusuf Mekki mengungkapkan, selama hidup dikenal sebagai sosok sangat baik dan pekerja keras. Bahkan almarhum juga yang memiliki gagasan dan memperjuangkan perda bebas buta huruf Al-Quran dikabupaten OKI.

Ia berharap keluarga yang ditinggalakn dapat lebih tabah dan sabar. Ia dan para anggota dewan lainnya sangat kehilangan dengan sosok senior yang dua periode menjabat sebagai anggota dewan dari fraksi PKS. (jem)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses