Ketua Fraksi Nasdem DPRD Sumsel Tinjau Banjir

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Sumsel Tinjau Banjir
Ketua Fraksi Nasdem DPRD Sumsel memberikan bantuan kepada korban banjir.
Posted by:

Prabumulih-Banjir bandang yang melanda ratusan rumah warga yang ada di 7 kelurahan dalam 2 Kecamatan yang ada di Kota Prabumulih, mendapat perhatian dari Ketua Fraksi Nasdem DPRD Provinsi Sumatera Selatan, H Eddy Rianto SH MH. Pria yang memiliki gaya nyentrik dengan ciri khas berambut gondrong ini, langsung turun kelapangan meninjau beberapa titik banjir. Tak sekedar meninjau saja, H Eddy Rianto juga memberikan bantuan bagi warga korban banjir berupa sembako dan ratusan dus air mineral serta bantuan uang.

Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Sumsel, H Eddy Rianto SH MM mengatakan, ikut prihatin atas musibah banjir yang melanda ratusan rumah warga tersebut, lantaran akibat banjir itu aktifitas warga seperti sekolah, kekebun maupun kekantor hingga masak-memasak menjadi terhenti. “Kami turut prihatin semoga banjir ini cepat surut dan masyarakat dapat kembali beraktifitas,” ujar H Eddy Rianto ketika dibincangi wartawan usai memberikan bantuan kepada korban banjir, sembari mengatakan dirinya mendapat informasi banjir itu dari salah seorang warga yang tertimpa musibah banjir.

Disinggung mengenai penyebab banjir, Eddy menuturkan, banjir bandang yang melanda kota prabumulih bukan karena kesalahan pemerintah, tapi dikarenakan tingginya curah hujan yang melanda kota prabumulih Rabu (26/4) sekitar pukul 02.00 WIB. Lebih lanjut pria yang digadang-gadang akan maju pada Pemilihan Bupati Muara Enim 2018 mendatang ini mengapresiasi pemerintah kota prabumulih, yang cepat tanggap dengan memberikan bantuan kepada korban banjir. “Kami mendapatkan informasi, pemkot sudah memberikan bantuan nasi bungkus dan juga sudah turun kelapangan. Kami apresiasi itu, semoga korban banjir dapat terbantu,” pungkasnya. (abu)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses