Ketua TP PKK OKUS Resmi Dilantik

Ketua TP PKK OKUS Resmi Dilantik
Ketua TP PKK dan Wakil Ketua TP PKK OKUS masing-masing didampingi suami tercinta.
Posted by:

PEMBANGUNAN disuatu daerah tak pernah terlepas dari peran serta Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) yang ada disetiap masing-masing kabupaten/Kota. Dengan kemampuannya untuk melaksanakan tugas dengan baik sehingga dapat meraih keberhasilan disemua tingkatan dan bidang program maka Pemerintah berharap kedepan TP PKK dapat berkembang menjadi gerakan besar yang didukung oleh kader Inovatif dan produktif.
Atas dasar itulah, usai prosesi pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2016-2021 di gedung PSCC Palembang, Rabu (17/2) kemarin, Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj Eliza Alex Noerdin juga melantikan Ketua TP PKK untuk Kabupaten Ogan Koerming Ulu Selatan (OKUS) Ogan Komering Ilir Timur (OKUT), Ogan Ilir (OI), Ogan Komering Ulu (OKU), Penungkal Abab Lematang Ilir (PALI), Musirawas Utara (Muratara), dan Musirawas.
Dalam acara yang bertempat di Griya Agung tersebut bersama para istri bupati lainnya Isyana Lonitasari yang merupakan istri Bupati OKUS Popo Ali M,B.Commerce resmi dilantik sebagai Ketua TP PKK Kabupaten OKUS periode 2016-2021.
            Melalui sambutannya Hj Eliza Alex Noerdin mengatakan program-program yang digagas pemerintah memang memerlukan dukungan semua pihak termasuk TP PKK. Untuk itulah dirinya menghimbau untuk selalu asah, asuh, dan saling membantu apabila terdapat kader-kader hingga masyarakat yang menemui kesulitan.
“Dengan peran aktif Tim Penggerak PKK yakinlah apa yang kita lakukan akan menghasilkan hal-hal baik yang secara tidak langsung turut serta memajukan pembangunan dalam peningkatan kualitas hidup kaum perempuan. Oleh karena itu peran serta PKK sangat diharapkan dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyaraka,” terangnya.
Gubernur Sumsel H Alex Noerdin selaku Ketua Pembina TP PKK Proovinsi Sumsel dalam prosesi pelantikan tersebut berharap pemerintah daerah dapat memberikan perhatian yang besar terhadap TP PKK.
Dikatakannya banyak program pemerintah yang dapat dilaksanakan bareng PKK, begitupun program-program yang ada di SKPD. Atas dasar itulah TP PKK harus diberikan perhatian dan dilibatkan dalam pembangunan disetiap daerah.
“Malahan terkadang program SKPD dapat dilaksanakan oleh ibu-ibu PKK dengan lebih baik, lebih cepat dan lebih bagus,” tuturnya.
            Sementara itu Isyana Popo Ali menyebutkan sebagai Ketua TP PKK kabupaten OKU Selatan yang baru saja dilantik dirinya siap mengemban amanah yang telah berikan kepadanya untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat banyak guna meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat. (adv/res)
 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses