Kia Grand Sedona Hadir di Palembang

Kia Grand Sedona Hadir di Palembang
Foto Sefti Kia Grand Sedona menambah deretan mobil kelas premium.
Posted by:

PALEMBANG- PT Global Mobilindo kini menghadirkan mobil premium keluarga, yakni Kia Grand Sedona di Palembang. Bagi yang ingin tahu bagaimana mobil ini, bisa untuk langsung tes drive di lokasi pameran Palembang Indah Mall (PIM).

Manager PT Global Mobilindo, Eddy Yusuf, mengatakan, masyarakat Palembang dapat melihat langsung keunggulan dari mobil ini, di pameran yang berlangsung selama satu minggu ke depan tersebut. Diakuinya, meskipun baru dua hari hadir di Palembang respon masyarakat terhadap mobil ini sangat luar biasa.

“Sebelumnya mobil ini sudah dikenalkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu dan menjadi salah satu mobil yang dilirik oleh pengunjung. Masyarakat ingin lihat langsung akan kecangdihan mobil ini, dimana spesifikasinya memang mewah dan banyak kelebihan,” jelasnya ketika ditemui di pameran, kemarin (18/12).

Dia menerangkan, mobil yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp 400 jutaan sampai Rp 584,2 juta ini dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru dan inovatif. Salah satunya Smart Power Tail Gate, yaitu sebuah teknologi yang bisa memudahkan penumpangnya dalam membuka pintu bagasi belakang tanpa sentuhan apapun.

Begitu juga untuk pintu mobil, cukup dengan adanya Electric Dual Power Sliding Door, penumpang kendaraan juga dapat membuka pintu hanya dengan satu sentuhan baik dari sebelah kiri maupun dari sebelah kanan.

“Tidak perlu susah ngebanting pintu juga untuk menutup, cukup tekan tombol langsung bisa terbuka dan tertutup sendiri. Dengan membawa smart key dan berdiri selama tiga detik dengan zona deteksi 50-100 cm,” ujarnya.

Selain itu, Grand Sedona juga dilengkapi dengan dual sunroof. Mobil Kia Grand Sedona juga dilengkapi dengan fasilitas hiburan selama di kendaraan. Grand Sedona memiliki sistem audio Infinity by Harman yang dilengkapi dengan 4,3 inci Color TFT LCD Audio Touch Screen (Radio, CD, MP3, Aux & USB Connection) serta 4 speaker dan 2 tweeter.

Pada bagian eksteriornya, bodi struktur Kia Grand Sedona menggunakan Advanced High Strength Steel (AHSS) dan hot-stamped steel, sehingga dapat melindungi penumpang jika terjadi benturan atau tabrakan dari segala arah.

“Model ini juga memiliki enam airbag sebagai pelindung. Dapur pacunya sendiri menggunakan mesin MPI V6 dan teknologi Dual CVVT 3.300 cc, sehingga dapat menghasilkan maksimal power 270ps pada 6.400 rpm dan maksimal torsi 32.4 kg.m pada 5.200 rpm,” terangnya lagi.

Dia menambahkan, adapun promo menarik yang mereka tawarkan selama pameran berlangsung. Yakni gratis kaca film yang harganya mencapai Rp 10 jutaaAn. “Berlaku untuk pembelian selama pemeran, tanpa syarat apapun,” tandasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses