Komitmen Tumbuh Bersama Lingkungan, Pertamina Bangun Jembatan Air Manau

Komitmen Tumbuh Bersama Lingkungan, Pertamina Bangun Jembatan Air Manau
Posted by:
PRABUMULIH – PT Pertamina EP Asset 2 Prabumulih Field, salah satu lapangan kerja dari PT Pertamina EP meresmikan proyek Jembatan Air Manau diwilayah Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan, Jumat (12/10/2018).

General Manager PT Pertamina EP Asset 2, A Pujianto mengatakan, pembangunan jembatan air manau merupakan bentuk komitmen visi perusahaan tumbuh bersama lingkungan.

”Jembatan Air Manau merupakan akses penghubung beberapa kelurahan di Kota Prabumulih. Kami berharap dengan dibangunnya jalan ini dapat membantu dan memperlancar aktivitas masyarakat,” ujar A Pujianto.

Dijelaskan Pujianto, jembatan air manau memiliki panjang 14,7 meter dan lebar 7,8 meter.

“Pembangunan jembatan Air Manau dilatarbelakangi oleh alasan peremajaan dari jembatan sebelumnya, sehingga seluruh pihak yang menggunakan akses jembatan dapat terjamin kenyamanan sekaligus keselamatannya,” ungkapnya.

Lebih lanjut Pujianto berharap, agar masyarakat untuk bersama menjaga dan merawat fasilitas yang telah dibangun sehingga semua mendapat manfaat yang maksimal dalam penggunaannya.

Sementara, Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM menyampaikan ungkapan terima kasih kepada PT Pertamina EP Asset 2.

“Saya atas nama masyarakat mengucapkan ribuan terima kasih Berbicara Pertamina tak lepas dari Prabu, karena Prabumulih identik dengan Pertamina kota minyak.” kata Ridho.

Senada dengan GM Pertamina EP Asset 2, Ridho juga menghimbau, agar masyarakat turun menjaga dan merawat kepedulian sosial yang telah diberikan oleh Pertamina EP, juga turut mendukung kegiatan operasinya.

“Kalau Pertamina dirawat dan tidak diganggu maka CSR akan terus dikucurkan ke kota Prabumulih. Termasuk bangun rumah warga tak layak huni, pertamina terus melakukan. rumah kumuh di prabu tidak banyak lagi apalagi terus ditambah Pertamina,” pungkasnya. (abu)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses