Kompak Menari Gemu Famire

Kompak Menari Gemu Famire
Posted by:

OKU- Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-73 di wilayah Kodim 0403/OKU, Selasa (4/9/18) berlangsung kegiatan Tari Kolosal Gemu Famire di Lapangan Jendral A. Yani, Taman Kota Baturaja Kabupaten OKU.
Pelaksanaan Tari Kolosal Gemu Famire diikuti oleh seluruh personel TNI dan Ibu-ibu Persit yang berada di Kabupaten OKU bersama dengan Instansi Pemerintahan Kabupaten OKU, personel Polres OKU dan Bhayangkari Polres OKU, pelajar dan masyarakat Kabupaten OKU yang melaksanakan kegiatan ini dengan sangat gembira meriah serta penuh kebersamaan dan kekompakan.
Lagu Indonesia Raya dinyanyikan dengan sangat hikmat secara bersama-sama pada awal pembukaan acara Tari Kolosal Gemu Famire, pelaksanaan Tari Kolosal Gemu Famire dipimpin langsung oleh Kasdim 0403 Mayor Inf Supriyanto dengan didampingi Wakil Bupati OKU Drs H Johan Anuar SH MM, Wakapolres OKU KOMPOL Nurhadiansyah SIk serta pejabat TNI di Kabupaten OKU.
Dalam hal ini Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari bersama seluruh Jajaran Polres OKU mengucapkan, Dirgahayu TNI ke-73. “Kami cinta dan bangga dengan TNI, bersama rakyat TNI kuat. Semoga TNI semakin Jaya sebagai garda terdepan pertahanan negara dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI,” ujar Kapolres OKU. (rel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses