Kompak, Rutin Gelar Aksi Sosial

Kompak, Rutin Gelar Aksi Sosial
Posted by:

PALEMBANG – Komunitas satu ini selalu kompak di setiap kesempatan. Uniknya, semua anggota ini memakai busana islami dengan brand sama yakni Tuneeca.
Berlatar dari hobi mengenakan busana dari brand Tunecca ini, akhirnya terbentuklah komunitas wanita berhijab. Meski berbusana Islami tapi tetap bisa gaya bersama.
Setiap dua bulan sekali, anggota komunitas Tuneeca kerap kongkow (nongkrong). Namun, bukan hanya sekedar kongkow. Semua anggota yang terdiri dari wanita berhijab baik ibu- ibu maupun remaja dewasa beserta anak- anak ini, selalu menjalankan misi sosial setiap tiga bulan sekali.
“Kita kerap lakukan misi sosial,” papar Mulia salah satu anggota Tuneeca Palembang.
Bagi anggotanya, kegiatan sosial menjadi kegiatan yang memang harus dilakukan atas kesadaran bersama anggota. “Tidak hanya arisan saja, bakti sosial juga harus diterapkan di anggota kita,” tuturnya.
Dia menambahkan, semua muslimah boleh mengikuti komunitas Tuneeca, ketika telah memiliki produk Tuneeca berapapun jumlahnya. “Saat ini sudah puluhan anggota kita, tidak hanya di Palembang saja. Namun di beberapa derah kabupaten juga mulai ikut bergabung,” ujarnya.
Karena menurut, komunitas harus memberikan contoh menarik kepada semua muslimah. Terlebih pada kaum hawa yang ingin tetap gaya dan nyaman disetiap tampilan.
“Kita tetap bisa bergaul antar sesama muslimah, namun juga tetap bisa gaya modis. Tuneeca sendiri bahannya nyaman dipakai,” pungkasnya. (ika)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses