Kompol Wantoro Dapat Penghargaan

Kompol Wantoro Dapat Penghargaan
Posted by:

 

LAHAT –

Bertempat di halaman Mapolres Lahat, Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK, memberi ucapan selamat secara langsung kepada Kapolsek Jarai, Wantoro yang mendapatkan kenaikan pangkat dari AKP menjadi Kompol, atas pengabdian selama bertugas di Polres Lahat.

Roby menuturkan, mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian tidaklah mudah. Harus memenuhi persyaratan yang sudah diatur dalam Perkap di   Kepolisian. Hal ini merupakan bukti dari dedikasi tinggi, Kompol Bawantoro, selama menjalankan tugas kepolisian.

“Selamat, penghargaan ini tidaklah mudah. Penilaiannya ketat, ditambah tidak pernah bermasalah selama melaksanakan dinas,” ucap Roby, Selasa   (31/7/18).

Sementara itu, Kompol Bawantoro menuturkan, dirinya bersyukur atas penghargaan ini. Bagi dirinya pangkat dan jabatan merupakan jalan untuk   beribadah. Bekerja kerja keras tanpa lelah dalam melayani masyarakat, bentuk pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

“Pangkat dan jabatan ini hanyalah titipan, tinggal bagaimana cara kita untuk mensyukurinya. Bekerja yang tulus dan ikhlas. Semoga ini jadi cambuk bagi   saya, untuk bertindak lebih baik,” tutur Bawantoro. (rif)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses