Komunitas Body FIT, Saling Motivasi Dapatkan Tubuh Ideal

Komunitas Body FIT, Saling Motivasi Dapatkan Tubuh Ideal
Komunitas Body FIT BBF
Posted by:

PALEMBANG- Tubuh sehat, langsing, keren. Inilah motto yang selalu dipegang oleh para member di Komunitas Body Fit BBF. Dengan rutin fitness, member di komunitas ini, tidak hanya mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar tapi juga bentuk tubuh yang ideal.

Anggota di komunitas ini sendiri, adalah member di Body Benz Fit (BBF). Shanty Ibrahim, salah seorang anggota Komunitas Body Fit mengatakan, di komunitas ini bukan hanya sekadar untuk kumpul-kumpul. Namun, para member komunitas juga akan saling mengingatkan satu sama lain, agar mendapatkan tubuh sehat, langsing dan keren.
“Kami saling ingatkan, kalau ada member yang sudah lama tidak fitness. Atau ada yang sudah melebihi batas makannya. Ya, pokoknya saling memotivasi. Jangan sampai, sia-sia saja ikut fitness,” kata Shanty.

Di komunitas ini, lanjut Shanty, selain bisa memperluas pergaulan juga bisa saling mendukung untuk hidup sehat. “Silaturahmi dengan sesama anggota lain juga bisa makin akrab. Jadi seperti keluarga sendiri, karena meskipun masing-masing member sibuk, tetap meluangkan waktu untuk berkumpul,” ujar ibu cantik ini.

Sementara Riuben Rangganis, Founder BBF mengatakan, jika biasanya di tempat fitness banyak diisi oleh anak-anak muda, maka di BBF kebanyakan membernya sudah berumur 40 tahun keatas. Meski begitu, keinginan untuk memiliki tubuh sehat dan ideal, masih sangat besar.

“Semakin tua umur, maka kebutuhan olahraga makin penting. Sebab, dengan olahraga itulah kita bisa menjaga kesehatan. Di BBF, para member diajak untuk hidup sehat dengan fitness. Sehingga, member tidak hanya mendapatkan tubuh yang bugar, tapi sekaligus juga menjaga agar lemak pada tubuh tidak berlebih. Dan otomatis akan mendapat tubuh ideal,” bebernya.

Bukan itu saja, lanjut Riuben, para personal trainer (PT) di BBF juga memang professional di bidangnya. “PT ada yang sudah berhasil menjadi juara body contest. Artinya, kami disini ingin member dilatih oleh orang-orang professional. Sehingga, hasil yang didapatkan sesuai dengan harapan. Tentunya, harus diiringi dengan niat dan tekad yang kuat dari member untuk fokus berlatih dan menjaga pola makan,” pungkasnya. (ika)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses