KONI JOSS ke Semifinal

KONI JOSS ke Semifinal
Manajer dan pemain KONI JOSS saat merayakan gol. Foto ist

Palembang – Wartawan peliput olahraga yang tergabung dalam tim sepakbola KONI Jurnalis Olahraga Sumatera Selatan (KONI JOSS) sukses melaju ke babak semi final turnamen jurnalis Mini Soccer Championsip 2016. Tidak tanggung-tanggung, KONI JOSS menyabet juara grup C dan akan berhadapan dengan PWI Sumsel di stadion Madya Bumi Sriwijaya, Senin (26/12) pagi. Semi final lainnya mempertemukan Forwaka (wartawan yang ngepos di Pengadilan) dan Jurnalis Parlemen (wartawan yang ngepos di DPRD).

Manajer tim KONI JOSS Nirmala Dewi sangat antusias atas keberhasilan tersebut. “Pemain sangat kompak dan menunjukkan semangat juang yang luar biasa,” kata wanita berkulit putih yang akrab disapa Cek Wi ini.

Dilanjutkan Direktur Marketing dan Sponsor PT SOM ini, tugas berat menanti di babak semifinal. “Kita tetap membumi dan menjaga kekompakan. Target berikutnya menuju final,” imbuh Cek Wi yang setia mendampingi di pinggir lapangan ini.

Meski minim persiapan tim yang digawangi seluruh wartawan olahraga di Sumsel ini membuktikan kapasitasnya sebagai tim yang layak menembus babak semi final. Berada di grup C bersama Monorel FC dan PFI Sumsel, skuat berjuluk ‘Patriot Olahraga’ itu berhasil menjadi yang terbaik dengan mengemas empat poin. Tiga poin berhasil ditorehkan setelah mengalahkan Monorel dilaga perdana dengan skor 2-1. Laga kedua KONI JOSS ditahan imbang 1-1 PFI Sumsel.

Dua tim pesaing harus terleminasi karena dipertandingan penentu PFI Sumsel hanya mampu menang 1-0 kontra Monorel. KONI JOSS unggul agresivitas gol disbanding PFI Sumsel.

Kapten tim KONI JOSS Darmansyah menyebutkan, telah menginstruksikan para pemain untuk istirahat total. “Fokus recovery, supaya pertandingan besok (hari ini, Red) bias cukup fit,” tandasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply