Konon Aa Gatot Suka Menghilang

Konon Aa Gatot Suka Menghilang
Gatot Brajamusti.
Posted by:

JAKARTA – Keluarga Gatot Brajamusti di Sukabumi, Jawa Barat kini semakin terbuka de‎ngan warga sekitar. Bahkan rumah Gatot kini terbuka bagi siapa saja yang ingin melihatnya.

“Kami mempersilakan bagi yang ingin melihat rumah Aa Gatot. Lihat saja tidak hal mistis atau yang aneh-aneh seperti yang diungkapkan orang-orang di infotainment itu,” kata Yuni Rahayu, adik Gatot seperti dalam tayangan infotainment Go Spot, Minggu (18/9).

Yuni menunjukkan seluruh isi ruangan rumah pria yang beken dengan julukan Aa Gatot itu layaknya tempat tinggal kebanyakan orang. Tidak ada pajangan maupun benda-benda yang berkaitan dengan mistis.

“Lihat nih, semuanya normal. Setahu kami, kakak kami orangnya baik dan tidak seperti yang diungkapkan orang-orang itu. Kalau ada Aa Gatot, rumah ini pasti ramai dikunjungi orang,” bebernya.

Namun, Yuni mengakui bahwa kakaknya suka menghilang tiba-tiba tanpa kabar apa pun. Biasanya menghilang setahun bahkan bisa lebih.
“Kami tanya ke kakak, katanya kalau menghilang itu lagi berguru di suatu tempat. Kami tidak mau tanya lebih dalam,” tandasnya. (esy/jpnn)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses