Konslet, Pengunjung PS X Panik

Konslet, Pengunjung PS X Panik
Posted by:

Kampus, Palembang Pos.-
Adanya konslet listrik di Mall PSX kemarin (Selasa, 4/2) membuat pengunjung undermall ini kalang kabut. Mereka langsung berhamburan setelah mencium bau hangus yang cukup tajam.
Melihat pengunjung panic, toko-toko yang berada di Mall PSX langsung tutup. Konslet ini menimbulkan asap pekat sehingga pengunjung langsung mengira ada kebakaran. Melihat asap yang keluar dari ventilasi AC, pengunjung langsung histeris berteriak mencari jalan keluar.
“Ada yang teriak kebakaran!,” kata Leni salah satu pengunjung PSX yang tengah berada di lokasi kejadian.
Mendengar teriakan tersebut Leni dan keluarga yang tengah berbelanja di mall yang berada di lantai dasar Rumah Sakit Siloam ini bergegas menuju pintu keluar mall.
“Setelah teriakan itu, kami sudah melihat asap yang mengepul keluar dari celah ventilasi AC. Tidak hanya kami saja pengunjung yangl ainnya dan juga pegawai toko langsung menutup toko- tokonya semua berhamburan panic keluar mall,” tutur warga Kalidoni.
Sementara, Erwin pengunjung lainnya juga mengaku panik mendengar teriakan kebakaran. “Kami langsung mencari pintu darurat. Ya, panic orang semua pengunjung lari ketakutan. Untung hanya konslet tidak sampai kebakaran,” ungkapnya.
Sedangkan Manager PT BJLS selaku pengelola PS X Gufron mengatakan, kejadian tersebut bukan kebakaran namun hanya konslet listrik yang terjadi di gudang RS Siloam. “Saya sedang tidak berada di tempat, tapi berdasarkan laporan pegawai katanya ada konslet di gudang RS Siloam. Tapi semua cepat diatasi jadi tidak ada kebakaran,” jelasnya.
Terpisah, Marcom RS Siloam, Valencia mengatakan, kebakaran tersebut bukan di gudang RS Siloam, tapi di lantai dasar PSX Mall. “Diduga karena adanya konslet listrik, tapi cepat ditangani jadi tidak terjadi kebakaran,” pungkasnya. (nik/ika)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses