Konsumsi Pertamax Naik Lebih dari 160%

Konsumsi Pertamax Naik Lebih dari 160%
GM Marketing Operation Region (MOR) II Sumbagsel, Erwin Hiswanto, saat mengisi BBM jenis Pertamax di SPBU Plaju, Senin (4/9). Foto Koer Palembang Pos
Posted by:

PALEMBANG – Pertamina memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia Pertamax berupa pemberian gratis produk Pertamax kepada 5 (lima) pelanggan beruntung, tidak tanggung-tanggung, tanki bbm kendaraannya diisi penuh. Selain itu, akan ada 10 (sepuluh) pelanggan yang beruntung mendapatkan merchandise dari Pertamina. Dan program apresiasi “Pelanggan Setia Pertamax” ini diselenggarakan di SPBU COCO 21.302.04 Plaju hari ini (04/09) dan secara serentak berlaku di SPBU seluruh Indonesia.

General Manager Marketing Operation Region (MOR) II Sumbagsel, Erwin Hiswanto menyatakan pemberian apresiasi ini dalam rangka hari Pelanggan Nasional 2017 bagi para pelanggan setia produk Pertamax. “Pelanggan SPBU Pertamina yang memilih Pertamax kami beri apresiasi hari ini, bagi pelanggan yang beruntung mobil atau motornya akan diisi full tanki-nya dengan Pertamax dan juga akan ada yang mendapatkan merchandise khusus,” jelas Erwin.

Erwin menambahkan, untuk wilayah Sumatera Selatan, realisasi konsumsi Pertamax menunjukan tren yang positif. Seperti pada Agustus 2016 jika dibandingkan dengan konsumsi Agustus 2017 terdapat kenaikan lebih dari 160 %.Sementara itu, lanjut Erwin produk Bright Gas juga tak ingin ketinggalan memberikan promo pada Hari Pelanggan Nasional tahun ini. Pertamina memberikan potongan harga sebesar 50% bagi yang ingin membeli tabung perdana Bright Gas 5.5 kg, isi ulang Bright Gas 5.5 kg dan 12 kg.

Harga promo ini hanya berlaku di Bright Store SPBU Pertamina atau melalui transaksi online www.klikindomaret.com dan program hanya diperuntukan hari ini. Sama halnya dengan Pertamax, tren konsumsi Bright Gas juga mengalami kenaikan yang sangat siginifikan yaitu lebih dari 1000% pelanggan yang melakukan transaksi pembelian Bright Gas baik kemasan kaleng, 5.5 kg, maupun 12 kg.“Pertamina akan terus menghadirkan produk-produk pilihan yang terbaik untuk para pelanggan, sebagai wujud pengabdian kami pada bangsa ini,” tutupnya. (rob)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses