Korban Kapal Jukung Ditemukan

Korban Kapal Jukung Ditemukan
Jasad Rizky saat berada di RS Bhayangkara
Posted by:

PALEMBANG – Tim gabungan Polisi Sektor (Polsek) Mariana, Basarnas dan Sat Pol Air Banyuasin berhasil menemukan satu korban terbakarnya Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum Bunker (SPBB) Terapung, Mariana, Banyuasin di Perairan Sungai Musi, Senin (15/5) sore.

Dalam pencarian tersebut, tim gabungan berhasil menemukan korban atas nama Rizky (4) bin Herman. “Ya, kita menemukan korban 50 meter dari lokasi terbakarnya SPBB,” ujar AKP Nazarudin, Kapolsek Marian,a melalui telepon pribadinya.

Sambung Nazarudin, saat ditemukan kondisi korban penuh luka bakar yang cukup parah disekujur tubuhnya. “Rizky dutemukan mengapung mengenakan baju merah dengan luka bakar serius disekujur tubuhnya, rambutnya juga ikut terbakar,” ujanya.

Pihaknya, terus melakukan pencarian untuk menemukan satu lagi korban yang belum ketemu. “Ya, kita masih melakukan pencarian satu korban kapal jukung yang belum ditemukan. Pencarian akan kita lakukan selama tujuh hari dan dengan jarak 4 Km dari lokasi kejadian,” tegasnya.

Ia menambahkan, Saat ini korban Rizky sudah dibawa pulang oleh pihak keluarganya. “Tadi siang jenazah sudah dibawa pulang pihak keluarganya,” pungkasnya. (cw06)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses