Kucurkan Bonus

Kucurkan Bonus
Posted by:

BANDUNG-Persib Bandung memantapkan diri berada di puncak klasemen sementara Gojek Liga 1 bersama Bukalapak setelah meraih kemenangan atas tuan rumah PS Tira 3-2 pada pekan ke-18 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/7/18).

Manajer Persib, Umuh Muchtar, sangat mengapresiasi pencapaian ini. Salah satu bentuk apresiasinya, ia menggelontorkan bonus kepada tim racikan pelatih asal Argentina, Mario Gomez, itu. Namun, manajer berusia 70 tahun itu enggan menyebutkan besaran bonus yang diberikan untuk Jonathan Bauman dkk.

“Saya memang sudah janji memberikan bonus kepada mereka (tim Persib), walau saya sedikit sakit dan baru datang, saya harus mendukung dan memberi support kepada mereka. Alhamdulillah, menang,” ucap Umuh di Bantul.

Umuh bangga dan senang dengan kinerja pemain Persib yang terlihat penuh motivasi tinggi untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen Liga 1 2018.

“Mudah-mudahan kami bertahan di posisi pertama. Insya Allah, tidak menutup kemungkinan kami jadi juara,” imbuh Umuh.

Hanya, kegembiraan karena berhasil memperpanjang posisi di puncak klasemen sedikit ternoda karena Umuh menyesalkan adanya insiden suporter masuk ke lapangan setelah Jonathan Bauman mencetak gol. Padahal, wasit belum meniup peluit panjang tanda pertandingan usai.

“Seharusnya tidak usah turun ke lapangan, apalagi sudah menang. Itu harus disadari suporter karena jadi mengundang masalah. Bisa membuat Persib kena denda dan denda terus,” sesal Umuh.

Persib mengalahkan PS Tira dengan skor 3-2. Dua dari tiga gol Persib dilesakkan Patrich Wanggai dan satu gol lagi dilesakkan Jonathan Bauman. (kie/dbs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses