‘Kue’ Asian Games Dilirik Asosiasi Kontraktor Sumsel

‘Kue’ Asian Games Dilirik Asosiasi Kontraktor Sumsel
Posted by:

Palembang-Pelaksanaan Asian Games 2018 di Palembang dan Jakarta merupakan momen penting dan bersejarah yang memiliki side efect terhadap pertumbuhan ekonomi, khususnya di Palembang. Bidang infrastruktur mengalami percepatan guna menunjang perhelatan tersebut.
Demikian diungkapkan ketua Asosiasi Kontraktor Sumsel Drs. H. Zuri Lubis, Sabtu (8/7/17) di kantornya. Kesempatan emas ini harus dapat melibatkan kontraktor lokal dalam pengerjaan beberapa proyek sehingga dapat memberi peluang kerja bagi tenaga kerja lokal.
Zuhri Lubis menambahkan, anggota yang tergabung dalam asosiasi kontraktor sudah teruji secara nasional bahkan internasional soal kemampuan teknikal. Artinya tidak perlu diragukan lagi dan siap bekerja secara profesional.
“Kemampuan anggota asosiasi tentu tidak diragukan karena sudah berpengalaman di beberapa kegiatan internasional dan bertekad sukseskan Asian Games 2018,” ujar Zuhri.
Terpisah Kornas Gemilang Asian Games Yusmah Reza Zaini sangat setuju tekad dan partisipasi Asosiasi Kontraktor Indonesia wil Sumsel tersebut. “Kita sambut baik dan semua elemen masyarakat harus terlibat,” imbuh Reza.
Senada dengan Ketua Relawan Emas Asian Games Warto Raharjo, momen Asian Games kiranya dapat mendongkrak roda ekonomi dan budaya baru kota Palembang. “Dengan demikian pelibatan semua komponen masyrakat satu keniscayaan,” tukas Warto. (str)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses