Kuota Internet Sebenarnya dengan Harga Terbaik

Kuota Internet Sebenarnya dengan Harga Terbaik
Posted by:

PALEMBANG- IM3 Ooredoo melakukan gebrakan sekali lagi dengan meluncurkan Paket Yellow dengan Pulsa Safe, paket internet dengan harga terbaik di Indonesia. 1GB serta Unlimited Nelpon dan SMS hanya mulai dari Rp1.500 per hari. Paket Yellow adalah 100 persen kuota utama, 100 persen tanpa ribet, dan 100 persen tanpa trik.

Bersamaan dengan kegembiraan dalam menyambut bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1439H, IM3 Ooredoo memberikan penawaran terbaik yang pernah ada. Mulai saat ini, pelanggan dapat membeli paket internet Yellow, 1GB kuota utama serta tambahan bonus Unlimited Nelpon dan SMS hanya mulai dari Rp1.500 untuk masa aktif 1 hari. Dengan terobosan terbaru ini, IM3 Ooredoo menjawab semua keinginan pelanggan akan kuota internet yang mudah tanpa tambahan tidak perlu, dan dengan harga terbaik.
“Mulai 25 Mei ini, Paket Internet Yellow 1GB kini juga semakin lengkap dengan Pulsa Safe, UNLIMITED Nelpon dan SMS ke sesama IM3 Ooredoo, serta perpanjangan otomatis selama pulsa mencukupi. Yellow adalah paket internet dengan 100 persen kuota utama tanpa ribet, tanpa paket-paket tambahan yang tidak dibutuhkan pelanggan,” kata Helmar Dody, Sales Area Manager Palembang Indosat Ooredoo.
Paket internet yang gampang dan mudah digunakan, pelanggan dapat menggunakan kuota utama internet sesuka mereka. Yellow menawarkan paket internet 1GB dimulai dari harga Rp1.500 per hari. Terdapat juga 2 paket 1GB dengan masa aktif 3 hari dan 10 hari, semua dengan harga terjangkau. Kuota internet Yellow berlaku selama 24 jam tanpa batasan, dan dapat digunakan di semua jaringan, baik 2G, 3G, maupun 4G.
“Dengan hadirnya fitur Pulsa Safe kini paket Yellow 1GB bebas khawatir kelebihan pemakaian kuota internet. Berlaku pembatasan untuk kelebihan pemakaian kuota internet sesuai dengan paketnya,” jelas Helmar.
Dia juga menerangkan, untuk paket Yellow 1 Day hanya Rp3.000 kecuali paket Yellow 1GB Rp1.000/hari. Kemudian untuk tariff paket Yellow 3 Days dikenakan Rp5.000. Adapun paket Yellow 10 Days dengan tarif Rp10.000.
“Adapun benefit PULSA SAFE dapat digunakan hingga masa berlaku paket berakhir. Untuk kenyamanan pelanggan, paket Yellow akan diperpanjang secara otomatis sehingga pelanggan tidak perlu khawatir untuk memperpanjang atau membeli kembali paket setiap harinya,” ujarnya.
Helmar mengungkapkan, pelanggan dapat memilih untuk berhenti berlangganan paket jika tidak ingin memperpanjang. Pelanggan setia Indosat Ooredoo dapat membeli kuota utama 1GB ini dengan mudah melalui smartphone mereka hanya dengan menekan *123*111#.
“Bagi pelanggan baru yang ingin mendapatkan keuntungan ini dapat memulainya dengan menjadi pelanggan Indosat Ooredoo. Caranya mudah, pelanggan baru dapat membeli Kartu Perdana Yellow yang tersedia di semua gerai dan outlet, setelah registrasi, pelanggan dapat berlangganan paket Yellow melalui *123*111#,” tandasnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses