Kurangi Lemak dengan Fitness Ala BBF

Kurangi Lemak dengan Fitness Ala BBF
Founder BBF, Riuben Rangganis.
Posted by:

PALEMBANG- Ingin memiliki tubuh sehat dan ramping, tentu idaman setiap orang. Namun, untuk mendapatkannya terkadang perlu perjuangan keras, salah satunya dengan diet. Nah, saat ini ada cara baru untuk mengurangi lemak pada tubuh tapi dengan cara yang lebih sehat.
Ya, di Benz Body Fit (BBF) yang berlokasi di Jl R Soekamto ini, member tidak hanya mendapatkan tubuh yang bugar, tapi sekaligus juga menjaga agar lemak pada tubuh tidak berlebih. Sehingga, tubuh lebih sehat dan otomatis bentuk tubuh akan lebih indah.
Riuben Rangganis, Founder BBF Palembang mengatakan, dengan aktif mengikuti fitness BBF ini, selama 30 menit maka akan membentuk otot-otot tubuh agar bekerja lebih maksimal. Selain itu, juga membuat metabolisme tubuh bekerja lebih baik.
“Setiap anggota (member) itu akan kami cek berat badan, tinggi badan, body fat, body age dll. Ini akan kami pantau terus setiap minggunya,” kata pria yang akrab disapa Ben ini.
Ben menambahkan, selama ini orang beranggapan jika berat badan turun maka otomatis tubuh yang gemuk juga akan terlihat kurus. Anggapan ini, menurut Ben tidak selamanya benar.
“Seharusnya yang dibakar itu adalah body fat atau lemak yang berlebih pada tubuh. Makanya, ada orang yang berat badannya besar tapi tubuhnya tidak terlihat gemuk. Nah, ini karena pembakaran atau sistem metabolisme tubuhnya baik. Sehingga, lemak tubuhnya dibakar dengan baik. Di BBF ini, kita prioritaskan pembakaran lemak pada tubuh. Akibatnya, body fat yang ada dalam tubuh akan normal,” jelasnya.
Untuk pria, lanjut Ben, normal body fat itu sekitar 15 persen dan untuk perempuan itu sekitar 20-25 persen. “Di BBF kita tidak ada pantangan untuk makan apapun. Namun, tetap ada manajemen makan, artinya asupan kalori yang dimakan itu tetap dilihat. Sehingga, kalori makanan yang kita makan itu cukup untuk tubuh. Para member juga akan kami pandu untuk makan makanan sesuai kalori yang dibutuhkan tubuhnya,” tukasnya.
Agar hasil yang didapat maksimal, lanjut Ben, instruktur yang ada di BBF hanya boleh memandu dua orang member. “Sehingga, bisa benar-benar terpantau keberhasilannya,” pungkasnya. (ika)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses