Lagi, Pamer Makanan Kekinian

Lagi, Pamer Makanan Kekinian
Posted by:

PALEMBANG – Palembang Indah Mall (PIM) kembali menggelar Food Bazar dengan konsep dan tema menarik. Kali ini Little Aloha Food yang diikuti oleh 30 tenan makanan kekinian.
Sudah menajdi cirri ciri khas dari PIM agar dapat mengajak semua pengunjung menikmati atau merasakan Food Bazar yang berbeda dengan Food Bazar yang pernah ada di Palembang. Hingga setiap even food bazaar mall yang berlokasi dikawasan jalan Letkol Iskandar ini sukses.
“Setelah sukses dengan Food Festival yang bertema Nusantara dengan aneka makanan dan minuman khas Nusantara, Little Mandarin yang bertema China Town dengan aneka snack kekinian. Dan kita akan kembali melaksanakan kegiatan tersebut yang diikuti oleh 30 tenan makanan kekinian,” papar Asikin atau biasa disapa Ken, Marketing Communictaion Palembang Indah Mall.
Ken menambahkan, Little Aloha yang dipilih untk even bazaar makanan kali ini tentunya akan menawarkan nuasna makan berbeda dengan dekorasi booth dan photo booth pantai Hawai serta snack-snack kekinian yang sangat diminati dan dinantikan oleh Pengunjung.
“Little Aloha Food Bazar ini dimulai dari tanggal 10 – 18 Maret 2018 di lantai 2 (dua) yang diikuti oleh 30 tenant makanan kekinian dengan varian-varian terbaru,’ terangnya.
Selain itu juga pihak mall akan kembali melanjutkan rangkaian even tahunan lainnya seperti PIM Wedding & Fashion Festival 2018 yang merupakan Festival Wedding terbesar di Palembang Indah Mall dengan diikuti oleh 60 tenant. “Kemudian ada Garuda Indonesia Travel Fair yang merupakan harga tiket terbaik sepanjang tahun hanya di GATF,” tutupnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses