Lane Boling Mudah High Score

Lane Boling Mudah High Score
Posted by:

Palembang-Rasa senang terpancar dari raut wajah Aldila Indryati, peraih emas nomor single pada Kejuaraan Nasional sekaligus tes event Asian Games 2018 cabang olahraga boling di Palembang Bowling Center, Senin (26/2/18).

Dila, begitulah dia disapa mengatakan tantangan bermain di venue yang belum diresmikan ini adalah lanenya sehingga atlet gampang capai high score (skor tinggi).

“Tantangan venue lane nya itu gampang high Score yah, tadi sempat skor satu sama lain sama-sama dekatan, dibilang susah juga nggak, dibilang mudah juga nggak,” kata atlet yang membela Provinsi Sumatera Utara ini.

Dila mengaku senang meraih medali emas meskipun ditarget awal ia hanya menargetkan hanya medali saja, baik emas, perak maupun perunggu.

“Karena saya itu sempat cidera dua bulan terakhir pas akhir tahun, sempat stop sebentar, habis tu mulai latihan sebulan doang, habis tu langsung kejurnas sini,” ujarnya.

Hasil emas kemarin, lanjut Dila adalah kepuasan tersendiri. Ia mengaku sudah melakukan yang terbaik.

“Hasilnya dibilang puas, tapi kita pasti tidak akan pernah puas sama hasil kita sendiri. Tapi saya merasa saya sudah melakukan yang terbaik dan menjalani semua yang saya latihani sebelum kejurnas,” ungkapnya.

Aldila sendiri mampu unggul dari 32 rekan lainnya di single putri. Meraih emas, Dila mampu mengumpulkan skor total 1.471. Sementara di peringkat kedua asa Sharon L dari DKI Jakarta denhan skor total 1.397 dan Putty Insavilla asal Jawa Timur dengan skor total 1.350. (kie/rls)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses