Langsung Bidik Gol

Langsung Bidik Gol
Posted by:

Syakir Sulaiman Terbebas Sanksi

Jakabaring, Palembang Pos.-
Masa hukuman larangan bagi winger lincah Sriwijaya FC Syakir Sulaiman berakhir saat menghadapi Gresik United, tadi malam. Bisa kembali ke tim, Syakir langsung membidik gol saat menjamu Persijap Jepara di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (19/02).
Syakir mengaku sudah tidak sabar bergabung bersama rekan-rekannya untuk membela SFC dalam pertandingan-pertandingan ISL kedepan. Menurutnya penantian panjang dirinya untuk dapat bermain bersama klub idolanya semasa sekolah dapat menjadi pelecut sendiri agar mampu tampil baik seandainya mendapat kesempatan dimainkan oleh pelatih kepala Subangkit di partai selanjutnya.
“Tentunya saya sangat bahagia dengan habisnya masa skorsing. Saya sudah tidak sabar untuk dapat segera bermain bersama SFC,” jelasnya.
Ditambahkan pemain asal Aceh ini, jika mendapatkan kesempatan dimainkan, dirinya akan berusaha bermain sebaik mungkin, bahkan menargetkan untuk mencetak gol pada pertandingan pertamanya bersama SFC. “Bagaimanapun saya harus optimis bisa masuk tim inti pada pertandingan selanjutnya. Saya akan menargetkan gol pada pertandingan pertama, serta memberikan kemenangan kepada SFC,” tegasnya penuh semangat.
Sebelumnya Komisi Disiplin PSSI telah menjatuhkan sanksi berupa skorsing kepada Syakir Sulaiman selama tiga pertandingan, yaitu lawan Pelita Bandung Raya (06/02), Arema Cronous (09/02), dan Gresik United (13/02). Sanksi dijatuhkan lantaran Syakir dinilai kurang beretika dengan klub lamanya Persiba Balikpapan. Selain itu, Syakir didenda Rp 25 juta serta berkewajiban mengembalikan uang Persiba, Rp 10 juta.
Pemain yang saat ini menjalin hubungan tengan Presenter Putri Viola itu sendiri belum pernah sekalipun diturunkan oleh SFC pada pertandingan resmi semenjak didatangkan ke SFC pada pra musim lalu. Bahkan dalam dua turnamen pra musim yang diikuti SFC, sang pemain pun harus duduk manis di bangku penonton karena belum dapat dimainkan oleh SFC.
Pelatih SFC Subangkit mengaku senang seiring dengan selesainya masa skorsing yang diterima oleh Syakir Sulaiman. Menurutnya kehadiran Syakir di lini serang SFC sangat berarti bagi tim ini. Apalagi saat ini krisis pemain tengah melanda tim. “Tentunya kita sambut baik kehadiran Syakir, dengan ini maka kita mempunyai banyak alternatif yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan tim,” pungkasnya. (cr01/kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses