Lanjutkan Program, Tingkatkan Kinerja 


Lanjutkan Program, Tingkatkan Kinerja 

Sesi pelepasan Kapolres Lubuklinggau, AKBP Ari Wahyu Widodo disaksikan seluruh jajaran. Foto yat/Palembang Pos


Posted by:

LUBUKLINGGAU – Kapolres Lubuklinggau, AKBP Hayat Mabrur Bujangga, berjanji akan melanjutkan program yang telah dilakukan Kapolres sebelumnya, AKBP Ari Wahyu Widodo dalam memberikan pelayanan dan penegakan hukum di wilayah yang kini dipimpinnya.

Bahkan untuk peningkatan kinerja, jajaran Polres Lubuklinggau diminta lebih baik lagi. Pihaknya akan melakukan evaluasi untuk menentukan mana yang lebih prioritas.

“Program Kapolres lama kita akan lanjutkan. Semua yang baik kita lanjutkan dan tentunya kita tingkatkan,” ujar AKBP Hayat Mabrur, Kapolres baru disela acara penyambutan dan pelepasan Kapolres di Mapolres Lubuklinggau, Jumat (23/9).

Dalam acara tersebut, Hajat sebelumnya Pendidik Madya Polda Sumsel, tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres lama yang dipromosikan menjadi Kabag Binops Roops Polda Jawa Barat (Jabar).

Menurutnya, keberhasilan Polres Lubuklinggau selama setahun enam bulan, tak lepas dari peran dan kepemimpinan Kapores lama.
“Saya mewakili Korps Polres Lubuklinggau mengucapkan terima kasih. Saya ucapkan selamat jalan, semoga sehat dan selamat mengemban amanah ditempat baru, semoga sukses,” ucapnya.

Mewakili seluruh jajaran Polres Lubuklinggau, Hajat menyampaikan permohonan maaf jika selama satu tahun enam bulan masa kepemimpinan Ari, ada yang tidak berkenan.

“Semoga hubungan baik tetap terjaga meskipun bertugas ditempat yang berbeda. Semoga nanti bisa dipertemukan dalam lain kesempatan,” ujarnya.

Senada, Kapolres sebelumnya, menyampaikan permohonan maaf jika selama setahun enam bulan menjabat Kapolres banyak kesalahan. “Saya mohon maaf jika selama ini ada hal yang salah,” ucapnya.

Sementara, penyambutan dan pelepasan Kapolres Lubuklinggau dilakukan dengan upacara pedang pora dihalaman Mapolres Lubuklinggau berlangsung hikmad dan penuh haru. (yat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses