Laskar Wong Kito Kunci Target

Laskar Wong Kito Kunci Target
Posted by:

*Sriwijaya FC vs PSM Makassar
*Live Indosiar pukul 15.30 WIB
PALEMBANG – Lanjutan liga 1 2018 akan dijalani Sriwijaya FC dengan menjamu PSM Makassar di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (28/04/18) sore (live Indosiar pukul 15.30 WIB). Sriwijaya FC mengunci target kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara.
“Main di kandang, tentu targetnya tentu adalah kemenangan,” kata pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan (RD).Dari lima laga yang telah dijalani, tim Laskar Wong Kito baru sekali meraih kemenangan. Tak ayal Sriwijaya FC masih berkutat di papan bawah klasemen sementara.
RD dalam hitung-hitungannya ingin menyapu kemenangan di kandang dan mencuri poin saat tandang. Khusus meladeni PSM Makassar, RD menjanjikan perubahan taktik dan strategi dari laga sebelumnya kontra Persebaya.
“Kita buat perubahan. Mudah-mudahan nanti strategi dapat berjalan baik,” urai RD.Sejauh ini, RD mempunya dua pola dasar yang kerap dimainkannya, 4-2-3-1 dan 4-1-4-1. Format dua gelandang bertahan sering diterapkan ketika laga tandang, sedangkan 4-1-4-1 ketika main di Jakabaring.
Satu persoalan Sriwijaya FC, adalah belum bugarnya striker andalan Beto Goncalves. Hal ini masih menjadi pemikiran RD dan akan terpecahkan jelang pertandingan.Sementara PSM Makassar cukup percaya diri datang ke Palembang. Meski kehilangan pemain kunci Wiljan Pluim, PSM tidak ingin sia-sia datang ke Palembang.
Tim besutan Robert Rene Alberts tersebut bahkan meminta latihan tertutup di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Jumat (27/04) sore. Hal ini semat-mata untuk menutup rapat taktik dan strategi yang akan diterapkan ketika menghadapi Sriwijaya FC.Robert menegaskan, timnya memang tidak dalam kondisi terbaik. Meski demikian, timnya siap tampil untuk mencuri poin di Palembang.
“Kekuatan sebenarnya PSM ketika Pluim hadir. Sekarang Pluim masih belum pulih. Tapi kita siap memberikan perlawanan terbaik,” tandasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses