Layanan e-Cannel Diminati

Layanan e-Cannel Diminati
Pelayanan Bank Mandiri, kini kesemua jaringan untuk meningkatkan pelayanan. Foto: Sefty Palembang Pos
Posted by:

RIVAI – Layanan e-Cannel yang di Bank Mandiri EDC, ATM maupun layanan lainnya yang telah disiapkan Bank mandiri untuk seluruh sektor pelayanan. Untuk itu, kedepan pihaknya berencana untuk memperbanyak kantor cabang.

Regional CEO Bank mandiri Sumatera II, Riduan mengatakan, 90 persen transaksi di bank Mandiri dilakukan nasabah melalui e-Cannel. Mulai dari kantor kas cabang untuk pelayanan hingga kepelayanan UMKM.

“Semua beralih ke e-Cannel, sehingga tidak terdapat antrian yang terlalu banyak. dimana layanan ini lebih praktis dan aman,” paparnya.
Sejauh ini, tambah dia, sektor UMKM yang paling intensif melakukan layanan dijaringan kantor. Baik untuk fanding ataupun landing.

Terlebih Bank Mandiri regional Sumatera II ini juga tengah fokus pada pelayanan UMKM sejak beberapa tahun belakangan. “Kita lihat saja dari serapan kredit yang dikucurkan Bank Mandiri sepanjang Juni hingga awal Juli. Ekspansi yang dilakukan mencapai Rp 1,2 triliun. Angka ini naik dibandingkan bulan sebelumnya yakni April dan Mei,” terangnya.

Riduan mengungkapkan, tingginya daya serap yang dilakukan pihaknya ini membuktikan jika perekonomian di Sumsel masih bergairah. Meskipun beberapa sektor lainnya terlebih sektor utama berupa perkebunan belum membaik. “Perlu adanya dukungan dari semua segmen, perbankan terus berupanaya untuk melakukan perputaran keuangan,’ tutupnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses