Lenovo Luncurkan Dua Produk Teranyar

Lenovo Luncurkan Dua Produk Teranyar
Posted by:

Berhadiah Voucher GoPay dan Lucky Dip
PALEMBANG – Lenovo kembali meluncurkan dua produk teranyarnya, yakni Lenovo tipe Yoga 730 dan Legion Y530. Untuk memperkenalkan produknya, juga menggelar pameran untuk profesional muda dan gamer di Kota Palembang di Palembang Square (PS) mall mulai 20-25 November.
“Lenovo terus berinovasi untuk menghadirkan produk demi memenuhi kebutuhan berbagai segmen pelanggan. Dari kalangan profesional muda hingga gamer lokal yang jumlahnya semakin meningkat,” ujar Consumer Ritel Lead Lenovo Indonesia, Indra Gunawan.
Irfan menjelaskan, dua produk terbaru ini memiliki performa terbaik dikelasnya. Lenovo Yoga 730 dilengkapi berbagai fitur yang mendukung kebutuhan generasi profesional masa kini, yang mengutamakan mobilitas namun tidak melupakan performa yang terbaik.
“Yoga 730 diharapkan dapat memfasilitasi pengguna yang membutuhkan perangkat multimode, ramping dan n’ngan, yang dapat digunakan dalam berbagai kesempatan, baik saat bekerja, liburan, ataupun menikmati hiburan di waktu senggang,” jelasnya.
Selain itu lanjutnya, memiliki ukuran 13 inchi dengan berat hanya 1,12 kg, sehingga nyaman untuk dibawa kemana saja. Lenovo Yona juga baterainya tahan lama sampai 11,5 jam. “Tipe Yoga 730 tersedia dalam pilihan warna diantaranya, platinum grey, copper, oniyx black. Untuk harga mulai dari Rp21,499.000,” katanya.
Sedangkan untuk tipe Lenovo Legion 530 tampil dengan eksterior yang lebih mulus dan bersih. Laptop ini berukuran 15 inci dan memiliki ketipisan 24 mm dengan berat 2,3 kg, sehingga nyaman untuk dibawa ke tempat kerja atau tempat umum lainnya.
“Tak hanya itu, keyboad didesain full size, hight respons dan key travel dengan jarak 1,7 mm. Nah untuk tipe ini dijual mulai dari harga Ro16.999.000 sudah termasuk garansi selama dua tahun di ritel resmi kita,” jelasnya.
Indra menambahkan, penjualan Lenovo setiap tahun terus meningkat bahkan terjadi pertumbuhan hingga 20 persen. Untuk meningkatkan penjualan, pihaknya bakal menggelar pameran produk Lenovo ini akan berlangsung di Palembang Square mulai tanggal 20 November hingga 25 November 2018.
“Selama pameran berlangsung, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung mendapat voucher GoPay senilai IDR 250,000 dan Lucky Dip dengan berbagai hadiah menang seperti JBL speaker, heart rate band, atau tas Lenovo. Terdapat juga fasimas cicilan 0% atau promo cashback 5% untuk pembelian dengan BIiBli Now,” bebernya. (ika)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses