Libur, 19 Juni Kumpul

Libur, 19 Juni Kumpul
Posted by:

Palembang-Skuad Sriwijaya FC mendapat libur panjang pasca pertandingan kontra Barito Putera di stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (8/6/18) malam. Beto dan kawan-kawan dijadwalkan berkumpul lagi di Palembang, Selasa (19/6/18).
“Setelah lawan Barito, tim kita liburkan,” kata pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan (RD).
Libur Lebaran menjadi lazim dalam persepakbolaan Indonesia. Tahun-tahun sebelumnya, Sriwijaya FC juga memberikan libur kepada jajaran tim dan disesuaikan dengan jadwal pertandingan.
RD menyebutkan telah memberikan jadwal latihan kepada para pemain. “Saya minta 19 Juni sudah kumpul lagi di Palembang untuk latihan. Karena kita ingin membuat persiapan untuk lanjutan liga 1 dan Piala Indonesia,” tegasnya.
Sebagai pelatih, RD tentu menitipkan pesan kepada anak-anak asuhnya. Mengingat saat Lebaran banyak makanan yang mungkin bisa sedikit ‘mengganggu’ kebugaran secara fisik.
“Para pemain profesional, tentu harus jaga kesehatan. Saya juga ingatkan untuk rajin berlatih kebugaran sendiri. Paling tidak saat berkumpul lagi di Palembang, kondisinya tidak terlalu drop,” urai RD.
Sementara Manajemen Sriwijaya FC telah menyepakati waktu libur untuk jajaran tim. Menurutnya semuanya telah diputuskan dengan mempertimbangkan jadwal pertandingan Sriwijaya FC.
“Ya liburnya agak panjang, mulai besok (hari ini) dan baru kumpul 19 Juni. Kami pikir itu sudah lebih dari cukup,” kata Asisten Manajer Sriwijaya FC Achmad Haris.
Lebih dari itu, Haris mempersilahkan untuk menikmati libur bersama keluarga. Sehingga nanti saat kumpul lagi di Palembang, para pemain lebih fresh (segar). (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses