Lihat Tempat Ini, Kemenpar Puji Pariwisata Palembang

Lihat Tempat Ini,  Kemenpar Puji Pariwisata Palembang
Posted by:

Palembang – Gemilang Peduli Asian Games menyambut baik atas Kunjungan dan dukungan yang diberikan Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata Dadang Rizky Ratman. Kunjungan beliau ke Kota Palembang salah satu agendanya mengunjungi destinasi wisata di sekitar sungai Musi.
Pulau Kemaro dan Kampung Arab Al-Munawwar, menjadi tujuan Dadang saat berkunjung ke Palembang, Sabtu (29/04).
Seusai melakukan kunjungan di dua tempat tersebut beliau mengatakan, setiap daerah mempunyai andalan pariwisata sendiri. Selain dikenal sebagai kota kuliner, Palembang sendiri punya destinasi wisata yang cukup bagus diantaranya tempat wisata yang beliau sempat kunjungi yaitu Kampung Al-Munawwar.
“Perkampungan ini sangat bagus karena disini terdapat bangunan dengan arsitektur yang berusia ratusan tahun. Semoga pemerintah serta masyarakat setempat bisa lebih mempromosikan tempat ini, sehingga dapat menarik minat wisatawan yang akan datang,” kata Dadang.
Terkait kunjungan Dadang yang juga didampingi Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sumsel Irene Camelyn Sinaga, Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang Isnaini Madani beserta rombongan. Koodinator Nasional Gemilang Peduli Asian Games Yusmah Reza Zaini menyambut baik kunjungan dan suport yang diberikan Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata.
Reza juga menuturkan, kedepannya Ia akan bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat setempat dalam rangka sosialisasi dan promosi wisata pasca dan setelah pelaksanaan Asian Games 2018.
“Kita akan libatkan berbagai elemen masyarakat untuk sosialisasi dan promosi wisata demi suksesnya Asian Games ke -18 mendatang,” pungkasnya. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses