Lingkungan Hijau Dihunian Minimalis

Lingkungan Hijau Dihunian Minimalis
Posted by:

PALEMBANG- Sako Gardena 3 terletak di jalan Sematang atau Sangkuriang Palembang ini dibangun dengan konsep modern minimalis. Tidak hanya itu saja, hunian ini dilengkapi taman dibagian depan rumah, sehingga tercipta lingkungan hijau.
Dikatakan Mario Supervasior Marketing Sako Gardena 3, jika konsep ini sudah lama diusung pihak pengembang. Tidak hanya dari sisi bangunan saja, namun lingkungan sekitar hunian juga diciptakan untuk menjadi hunian yang nyaman bagi pemiliknya.
“Sesuai keinginan pemerintah, jika kita juga harus menciptakan lingkungan hijau. Yang dapat memberikan kesan sejuh dan ketenangan bagi si pemilik rumah,” tuturnya.
Adapun taman kecil yang memang disediakan pengembang dapat memberikan ruang bagi pemilik hunian untuk bercocok tanam bunga ataupun pohon pelindung lainnya. “Terlebih saat ini, ada masih trendnya shabby. Dimana ibu- ibu lagi gila- gilangan akan nuansa bunga baik itu dari dalam rumah maupun luar rumah. Maka dengan menyediakanlahan untuk menanam bunga akan semakin menambah kegemaran dari ibu pecinta shabby,” paparnya.
Mengenai harga, dia menuturkan akan ada potonan harga untuk hunian ini mulai dari 30 persen dari harganormal rp 300 jutaan. Tentunya tidak menutup kemungkinan dibulan berikutnya pihaknya akan menyediakan hadiah tambahan bagi konsumen yang beruntung. “Kita pernah adakan hadiah ragam elektronik, mudah-mudahan tahun ini akan kita adakan kembalil,” tutupnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses