Lippo Plaza Berencana Ekspansi

Lippo Plaza Berencana Ekspansi
Manajemen Lippo Group gelar jumpa pers terkait pembukaan Lippo Plaza, Jumat (25/11).
Posted by:

Lippo Plaza Lubuklinggau resmi dibuka. Pembukaan pusat perbelanjaan anyar untuk warga Bumi Sebiduk Semare tersebut, diresmikan Walikota Lubuklinggau.

Hal itu diungkap langsung Project Director Lippo Lubuklinggau, Deborah Rosanti, didampingi Head of Corporate Communication Lippo, Danang Kemayanjati, Director of Public Relation & Communications Matahari Putra Prima, Danny Kojongian, dan Director of Public Relation & Communications Matahari Departemnt Store, Sunny Setiawan, press release, Jumat (25/11).

Menurut Debora, setelah resmi dibuka, Lippo Plaza akan diserbu lebih dari tiga ribu pengunjung.

Karena dalam pembukaan nanti  Matahari Lippo Plaza dan Hypermart akan memberikan promo menarik.

“Selain barangnya lengkap, tersedia voucer senilai Rp 300 ribu untuk 300 pembeli pertama. Selain itu, ada potongan harga hingga 70 persen, ada juga produk ditempat lain tidak diskon, kita berikan diskon,” jelasnya.

Sementara, mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas disebabkan banyaknya pengunjung di Lippo Plaza, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Sat Lantas Polres Lubuklinggau.

“Kita sudah melapor ke Polres untuk mengantisipasi hal itu (kemacetan),” ujarnya.

Terpisah, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Hajat Mabrur Bujangga, melalui Kasat Lantas, AKP Sukirman, membenarkan pihaknya telah menerima surat pemberitahuan pembukaan Lippo Plaza, besok (hari ini).

Karena itu, dari jauh hari pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Dinas Perhubungan (Dishub) dan instansi terkait lainnya, untuk menatur kepadatan arus lalu lintas.
“Kita akan mempertebal personil bila ada kepadatan arus, selain itu berkoordinasi dengan dishub dan pihak terkait lainnya,” terang Sukirman.

Sukirman mengatakan, tidak ada pengalihan jalan untuk kendaraan umum, baik luar maupun dalam kota.

“Kalau arus lalu lintas padat kita atur saja. Kalau nanti dilakukan buka tutup justru akan mengganggu kepentingan masyarakat,” pungkasnya. (yat)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses