Lonjak Hinga 629 Persen

Lonjak Hinga 629 Persen
Posted by:

PALEMBANG- PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) telah mencatatkan lonjakan transaksi komoditi hingga 629% dikwartal pertama tahun 2018 dari 11,987 lot di tahun 2017 melesat hingga 87,308 lot dan untuk total transaksi baik multilateral maupun bilateral di Bursa Berjangka Jakarta.

Bahkan, perusahaan pialang berjangka ini juga mengalami kenaikan dari 120,886 lot di tahun 2017 menjadi 276,265 lot atau sebesar 129%. “Sebagai catatan tambahan bahwa selama kwartal pertama tahun 2018 perusahaan telah menduduki peringkat pertama Top 10 Pialang Berjangka berdasarkan total transaksi yang terjadi di Bursa Berjangka Jakarta,” tutur Kepala Kantor PT RFB Palembang, Eko Budhi Prasetyo kemarin (10/4/18).
Berdasarkan data tersebut, lanjut Eko perusahaan semakin optimis bahwa target transaksi sebesar 1 juta lot untuk tahun ini akan dapat tercapai termasuk rencana pembukaan kantor cabang baru di Yogyakarta yang sedang dalam proses renovasi dan rencana akuisisi kantor pialang di Makassar dan Malang tahun initurut menambah optimisme perolehan target tersebut.
“Hal ini juga di dukung oleh perolehan pertumbuhan nasabah baru sebesar 29.6% selama periode yang sama kwartal satu dari 510 nasabah baru di tahun 2017 menjadi 661 nasabah baru di kuartal pertama ini,” jelasnya.
Masih dikatakan Eko, pertumbuhan volume transaksi dan nasabah baru di atas dua digit terjadi karena dukungan dari hampir semua kantor PT Rifan Financindo Berjangka, baik kantor pusat maupun kantor cabang. “Tentunya juga ada strategi untuk pencapaian ini, dengan cara edukasi dan pelayanan keapda nasabah untuk menambah kepercayaan bahwa investasi inireal dan transparan. Dan juga resmi daripemeirntah. Adapun peningkatan kualitas dan skil dibidang perdagangan untuk sumber daya manusia di perusahaan,” tutupnya. (nik)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses