Luis Suarez Pemain Terbaik Pilihan Jurnalis

Luis Suarez Pemain Terbaik Pilihan Jurnalis
Posted by:

Perfoma apik Luis Suarez bersama Liverpool musim ini kembali mendapatkan ganjaran. Dia baru saja meraih penghargaan Football Writers Association Footballer of the Year. Bersama The Reds –julukan Liverpool– musim ini Suarez mampu memberikan kontribusi maksimal. Striker asal Uruguay itu menyumbangkan 30 gol dan 12 assist.
Penampilan Suarez itu tampaknya mampu memikat para jurnalis yang mempunyai hak suara untuk memilih pemain terbaik guna menentukan peraih penghargaan yang pertama kali diselenggarakan pada musim 1947/1948 itu. Dengan melihat prestasinya, para jurnaslis melupakan beberapa kenakalan Suarez di masa lalu.
Suarez mengumpulkan 52 persen suara, unggul dari rekan setimnya, Steven Gerrard, dan juga midfielder Manchester City, Yaya Toure.     ”Para anggota asosiasi cukup beruntung bisa bekerja di laga yang melibatkan Luis Suarez, hingga bisa menjadi saksi dan menyaksikan secara langsung bakat yang luar biasa,” kata chairman FWA Andy Dunn di situs resmi FWA.
”Upaya tak kenal lelah yang ditunjang oleh imajinasi yang luar biasa membuat kombinasi yang tak terbendung. Ditambah dengan kecerdikan, penyelesaian yang luar biasa, dan Anda mendapati pesepakbola yang benar-benar bisa mempercepat denyut nadi,” imbuhnya.
Sebelum ini, Suarez juga sudah mendapatkan satu penghargaan lain. Dia di nobatkan menjadi pemain terbaik versi PFA. (har/dbs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses