Luncurkan Andromax Khusus Laskar Wong Kito

Luncurkan Andromax  Khusus Laskar Wong Kito
Posted by:

PALEMBANG – Terobosan baru dilakukan PT Smartfren Telecom Tbk untuk menyasar konsumennya di Sumatera Selatan. Terbaru, dilincurkan seri Andromax khusus Laskar Wong Kito.
Hal ini bekerja sama dengan Sriwijaya FC, hadirkan seri handphone Andromax khusus bagi para pendukung laskar wong kito. Para pembeli handphone ini akan langsung dapat menikmati internet unlimited 4G Smartfren secara gratis dan menelepon sepuasnya ke sesama Smartfren, selama satu tahun penuh.
“Seri khusus ini kami hadirkan khusus bagi penggemar dan juga para pendukung laskar wong kito, agar semakin mudah untuk menikmati konektivitas 4G LTE, misalnya untuk melihat jadwal pertandingan Sriwijaya FC, streaming video setiap pertandingan mereka, hingga eksis di media sosial. Selain itu kami berikan kebebasan menelepon sepuasnya ke nomor Smartfren, sehingga kami berharap komunikasi antara para fans dapat lebih efektif dan efisien.” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.
Dilanjutkannya, kerjasama ini baru pertama kali dilakukan dengan klub sepakbola. “Karena kita tahu Sriwijaya FC tim besar dengan prestasi. Harapannya fans Sriwijaya FC jadi pelanggan kami,” sambung Djoko.
Sementara Direktur Marketing PT SOM Nirmala Dewi menyambut baik kerjasama ini. “Ini untuk memudahkan penggemar dalam mengikuti Sriwijaya FC,” imbuhnya.
Seri Andromax Sriwijaya FC juga sudah dilengkapi dengan aplikasi Sriwijaya FC TV (SFCTV) dimana para pengguna dapat melihat jadwal pertandingan, hasil dari setiap pertandingan Sriwijaya FC, video pertandingan, hingga pemberitaan terkait Laskar Wong Kito. Kesemuanya, dapat dinikmati melalui layar 4,5 Inchi, menambah kenyamanan dalam streaming video maupun mengakses media sosial Andromax Sriwijaya FC dibekali dengan RAM 2GB serta ROM 16GB Quadcore, kamera depan 5MP dan kamera belakang 5MP.
Saat ini di Sumatera Selatan, Smartfren memiliki total sekitar 853.000 ribu pelanggan. Dimana 551.000 diantaranya berada di Palembang. Khusus di Palembang, pelanggan Smartfren dilayani oleh 4 galeri utama yaitu di daerah Jakabaring, Palembang Icon, Prabumulih, serta daerah Ilir Barat. Menambah kenyamanan dan juga jaminan pelayanan saat ini Smartfren memiliki 265 Base Transceiver Station (BTS) di Palembang, dan total 489 BTS di seluruh Sumatera Selatan. (kie)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses