Luncurkan Inovasi Berbasis IT

Luncurkan Inovasi Berbasis IT
Posted by:

OKU- Untuk memberikan pelayanan prima pada publik Polres OKU meluncurkan inovasi berbasis Informasi Tekhnologi (IT) yang dipusatkan di SPKT Polres OKU dalam Gedung Sebimbing Sekundang Polres OKU. Selain itu banyak terobosan kreatif yang menjadi pendukung Zona Integritas (ZI) dalam wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) di Polres OKU.

Kapolres OKU, AKBP NK Widayana Sulandari mengatakan, dengan adanya layanan berbasis IT ini, diharapkan dapat mewujudkan pelayanan SPKT yang profesional, modern, terpercaya, mudah, cepat, transparan, akuntabel dan satu atap.
“Sekarang kami juga terus meningkatkan kemampuan personil dalam pelayanan kepada masyarakat dengan berbasis Kompetensi, Tupoksi, dan SOP. Meningkatkan pelayanan SPKT Polres OKU yang berbasis Informasi Tekhnologi (IT),” ujarnya.
Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga akan menjalin sinergitas dengan tnstansi terkait guna meningkatkan standar kualitas pelayanan. “Kita harapkan dapat membangun simpati dan kepercayaan masyarakat melalui pelayanan prima Kepolisian ini,” harapnya.
Dia menambahkan, SPKT bertugas memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, dalam bentuk penerimaan dan penanganan pertama laporan pengaduan, pelayanan bantuan/ pertolongan Kepolisian, bersama fungsi terkait mendatangi TKP untuk melaksanakan kegiatan pengamanan dan olah TKP sesuai ketentuan hukum dan peraturan yang berlaku.
“SPKT Polres OKU dalam menjalankan tugas dan fungsinya mengedepankan pelayanan yang Humanis kepada masyarakat. Setelah masyarakat mendapatkan pelayanan, SPKT Polres OKU menyediakan layar monitor pilihan puas atau tidak puas atas tugas dan pelayanan yang diberikan oleh SPKT Polres OKU sebagai koreksi guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” tukasnya. (rel)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses