Luncurkan Mazda CX 5 GTR 19 2.5

Luncurkan Mazda CX 5 GTR 19 2.5
Posted by:

Targetkan 2 Unit Perbulan

Angkatan 45 – Tahun ini Mazda meluncurkan produk terbarunya yakni Mazda CX 5 GTR 19 2.5. Mobil mewah yang tampilannya mirip Honda CRV itu dijual dengan harga Rp 456 juta. Karena harganya cukup tinggi, maka segmen pasar mobil tersebut adalah untuk kalangan menengah keatas. Oleh sebab itu, Mazda Palembang menargetkan penjualan dalam satu bulan hanya 2 unit.
Mazda CX 5 GTR 19 2.5 merupakan penerus (pengganti) produk Mazda sebelumnya, yakni CX 5 Sport 2.0 yang tidak diproduksi lagi sejak tahun lalu. Tidak diproduksinya Mazda CX 5 Sport 2.0 dikarenakan dinilai boros bahan baker sehingga kurang mampu bersaing dengan merek lain di kelasnya. Dan varian terbaru ini diklaim lebih irit bahan bakar di samping beberapa keunggulan lain sehingga diharapkan mampu bersaing dengan merek lain di kelasnya.
”Nah tahun ini Mazda mengeluarkan produk terbarunya Mazda CX 5 GTR 19 2.5. Khusus di Palembang baru dipasarkan sejak akhir April lalu,” jelas Andrianto Boyke, Marketing Executive Mazda Palembang PT Nusantara Andalas Motor ketika diwawancarai di acara pameran di lantai dasar Palembang Squere, kemarin.
Lebih lanjut dia menjelaskan, Mazda CX 5 GTR 19 2.5 ini memiliki 5 warna yakni merah, putih, biru, hitam dan abu-abu. Dari kelima warna tersebut, nampaknya warna merah akan menjadi rebutan karena jumlahnya terbatas. Bahkan untuk warna merah, Palembang hanya diberi jatah 10 unit.
”Jadi setelah 10 unit mobil warna merah ini terjual semuanya, maka kita tidak ada lagi penjualan untuk mobil Mazda CX 5 GTR 19 2.5 dengan warna merah di dealer Palembang. Karena setiap dealer memang dibatasi,” bebernya.
Andrianto menerangkan, Mazda CX 5 GTR 19 2.5 untuk teknologi mesin direct injection generasi terbaru dengan efisiensi tinggi yang memiliki keuntungan  diantaranya 15 persen lebih irit dibandingkan dengan mesin 2.000 cc port fuel injection, 15 persen emisi CO2 yang lebih rendah dan bekerja dengan BBM biasa (RON 90). Untuk spare partnya, konsumen tidak perlu khawatir karena sudah tersedia di dealer Tanjung Api-Api. ”Karena harga Mazda CX 5 GTR 19 2.5  ini cukup tinggi, kita lebih membidik kalangan tertentu dengan target penjualannya 2 unit perbulan,” pungkasnya. (ati)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses