Luncurkan Prodak Vivo V7+ (Inovasi Kamera depan 24MP Clearer Selfie)

Luncurkan Prodak Vivo V7+  (Inovasi Kamera depan  24MP Clearer Selfie)
Vivo Product Ambassador dan Selfie Icon, Zaskia Sungkar, saat memperlihatka Vivo V7+, Minggu (1/10).
Posted by:

PALEMBANG – Baru saja meluncurkan Vivo V7+, The World’s 1st 24MP Clearer Selfie dengan FullView Display, dan fitur Face Access, pada Kamis (28/9), Vivo Smartphone melakukan roadshow di berbagai daerah melalui Vivo V7+ Perfect Moment Tour di 17 kota besar se-Indonesia.

Hadir di Palembang Square Mall, Vivo menggandeng Product Ambassador dan Selfie Icon, Zaskia Sungkar, untuk memperkenalkan Vivo V7+ kepada masyarakat Palembang.

Edy Kusuma, Brand Manager, PT Vivo Mobile Indonesia menyatakan, peluncuran Vivo V7+ sebagai produk unggulan terbaru kami Indonesia mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa.

“Saat ini, Vivo ingin menyapa konsumen serta mengapresiasi para dealer & distributor yang berperan penting dalam membantu perkembangan Vivo di pasar smartphone Indonesia. Oleh karena itu, kami menghadirkan Vivo V7+ Perfect Moment Tour dan menghadirkan Vivo Product Ambassador & Selfie Icon,” ucapnya.

Edy menambahkan, antusiasme masyarakat setelah Grand Launch untuk mencoba serta memiliki Vivo V7+ sangat positif, yang terlihat dari pre-order Vivo V7+ di 7 Official Online Store serta gerai resmi Vivo.
“Ini menjadi pencapaian yang baik dan menjadi motivasi bagi Vivo untuk terus memberikan inovasi terbaik kedepannya” ujarnya.

Vivo V7+ lanjutnya, merupakan smartphone pertama di dunia yang memiliki 24MP Clearer Selfie Perfect Camera dengan layar FullViewTM Display. Selain itu, inovasi terbaru Face Access makin manambahkan kejutan teknologi dalam Vivo V7+.
“Dengan menargetkan konsumen yang berkarakteristik seperti berjiwa muda, aktif, dinamis, dan mampu mengekspresikan diri, sekaligus haus akan perkembangan teknologi. Vivo V7+ tidak yang fokus pada keunggulan Clearer Selfie, namun juga menjadi representasi dari misi global Vivo Smartphone untuk mendukung generasi millennial dalam berekspresi dan beraktualisasi diri,” terangnya.

Masih kata Edy, Vivo V7+ hadir di pasar Indonesia dalam dua pilihan warna, yaitu Black dan Gold. Pre-order online Vivo V7+ telah dimulai per 29 September hingga 4 Oktober 2017, dan di gerai resmi Vivo hingga 6 Oktober 2017.
“Ditawarkan dengan harga resmi Rp 4.699.000, pre order Vivo V7+ akan semakin menarik dengan berbagai promo seperti: bonus kuota 10GB Telkomsel sebagai Official Telco Partner Vivo V7+ dengan harga spesial, Bluetooth speaker, I-Ring, serta promo Cashback Rp. 200.000 yang berlaku khusus di Official Online Store Vivo tertentu pada momen pre-order,” tandasnya.

Vivo Indonesia sambung Edy, kini memiliki official online store pada beberapa e-commerce seperti JD.ID, Blibli, Dinomarket, Lazada, Tokopedia, Shopee dan Akulaku. “Vivo juga memastikan kenyamanan konsumen dengan menyediakan pre-order melalui gerai resmi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia,” ucapnya.

Sementara Vivo Product Ambassador dan Selfie Icon, Zaskia Sungkar saat ditemui setelah tampil di panggung V7+ Perfect Moment Tour, menyatakan, dirinya senang sekali bisa menjadi bagian Vivo V7+ Perfect Moment Tour ini. Selfie sudah menjadi bagian dari lifestyle aku setiap hari, dan Vivo V7+ dengan kamera depan 24MP membuat hasil selfie jauh lebih jernih dan natural.

“Tampilan FullViewTM Display yang elegan dan Face Access membuatku semakin nyaman menggunakan Vivo V7+,” pungkasnya. (rob)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses