Mabuk Komix, 11 Pelajar Terjaring Razia

Mabuk Komix, 11 Pelajar Terjaring Razia
Para pelajar yang mabuk komix terjaring razia oleh Satuan Pol PP Pemkab PALI, Selasa (13/6). Foto Friday Palembang Pos
Posted by:

PALI- Sebanyak 11 orang pelajar yang terjaring razia oleh satuan Polisi pamong Praja (satpol-pp) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Sat Pol PP melakukan penyisiran disetia tempat yang diduga rawan dijadikan tempat nongkrong anak-anak sekolah mengkonsumsi sirup komix serta aibon.Dari kesebelas yang diamankan satu orang siswi perempuan, serta juga diamankan bungkus minuman obat batuk jenis komix dan beberapa kaleng lem aibon, disekitar tempat kesebelas remaja ini diamankan.

“Kami cuma duduk-duduk saja disana pak, kami idak mabuk, kan kami juga lagi puasa.” ujar RN,15, salah seorang siswa kelas 2 SMP PGRI Talang Ubi, Selasa (13/6).Setelah digelandang ke Kantor Satpol-pp yang terletak di jalan Merdeka KM 10 kelurahan handayani mulia, kesebelas siswa itu diperiksa lebih lanjut, termasuk isi handphone (HP) yang dibawa mereka.”Ada salah satu pelajar yang HP nya kedapatan menyimpan video porno, dan saat diberi air meneral kemasan mereka minum semua, padahalnya mereka mengaku puasa. Inikan satu contoh buruk, pelajar harus bohong, minum obbat yang memabukan dibulan puasa,” kata Zulkopli Kabid Linmas Satpol-pp.

Ditempat yang sama, Kepala satpol-pp, Muklis Nabil BA, meminta tidak memulangkan siswa yang kedapatan apabila orang tua ataupun kepala sekolahnya tidak datang untuk menjemput anaknya. Dan diberikan perjanjian serta teguran baik kepada siswa maupun orang tua agar lebih waspada lagi dalam menjaga anak-anak mereka. (day)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses