Madura Tuntut Kejelasan Liga 1

Madura Tuntut Kejelasan Liga 1
Posted by:

Palembang-Manajemen Madura United meminta agar operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) memberikan kepastian kick-off Liga 1 2018 agar klub tidak terkendala dengan biaya operasional. Liga 1 sebelumnya diagendakan bergulir bulan ini, namun mengalami pengunduran hingga pekan pertama Maret.
Rencana kick-off itu kembali berubah menjadi pekan kedua Maret. Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Ziaul Haq mengatakan, ketidakpastian membuat klub berada dalam posisi sulit. “Mundur berarti ada perubahan perencanaan pembiayaan, utamanya perencanaan pada pembiayaan operasional dan lainnya. Imbasnya tentunya akan membengkak,” cetus Ziaul dilansir laman resmi klub.
Dilanjutkannya, LIB selaku operator kompetisi pasti memahami, dan memiliki pertimbangan matang untuk perencanaan kompetisi tahun ini. “Tetapi, klub butuh kepastian akan pelaksanaan kompetisi, termasuk juga pembagian hak komersial dari pelaksanaan kompetisi jangan sampai tertunda realisasinya,” imbuhnya.
Sementara itu, pengunduran kick-off turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018 dari tanggal 18 menjadi 23 Februari diakui pelatih Gomes de Oliveira sedikit memberikan pengaruh terhadap timnya. “Kami baru mendapatkan kabar soal mundurnya jadwal PGK. Sementara tetap sebagaimana rencana semula, dan masih akan didiskusikan dengan manajer,” ucap Gomes.
“Kami tidak ada rencana libur, meski turnamen di Kaltim mundur. Sebab, kami sudah menjalani latihan sejak kemarin, tujuan utamanya adalah Liga 1. Kami juga butuh beberapa kali pertandingan uji coba lagi sebelum Liga 1,” tukasnya. (kie/dbs

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses