Mahasiswi Kedokteran Kena Jambret

Mahasiswi Kedokteran Kena Jambret
Ayu Lestari, korban jambret saat melapor di SPK Polresta Palembang, Minggu (8/5). Foto: Poetra Palembang Pos
Posted by:

PALEMBANG – Ayu lestari (18) mahasiswi di salah satu universitas negeri di Kota Palembang, harus merelakan laptop kesayangannya dan Hp merk Asus kesayangannya raib dijambret.
Akibat kejadian itu, korban mendatangi Polresta Palembang, guna melapor. Pada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta, mahasiswi yang tinggal di Jalan Tamyis Timbangan 32 Kabupaten OI ini, menuturkan kejadian Minggu (8/5) sekitar pukul 08.00,WIB saat dirinya hendak pergi ke kampusnya.
Korban lalu naik bus Jurusan Kertapati – KM 12. Saat melintas di lokasi kejadian kawasan Jalan Sudirman tepatnya di bawah Jembatan Pusri, korban yang asyik menikmati perjalanan dengan ditemani alunan music, membuat dirinya tak sadarkan saat pelaku beraksi dengan merobek tas hingga berhasil mengambil kaptop dan Hp kesayangannya.
“Saya tertidur pulas pak, sampai di lokasi ketika mau turun saya dipepet tiga pria diapit dari kiri kanan dan ada juga di belakang, Saat saya periksa laptop saya sudah tidak ada, Tiga pelaku itu saat dalam bus duduk di belakang saya, mungkin tiga orang itu sudah mengintai saat saya tertidur dalam bus, Saya semalam tidurnya larut malam, dan saat dibus dengar lagu yang melo, hingga saya tertidur sejenak,” ungkap korban yang mengaku kuliah di Fakultas kedokteran ini.
Lanjut Ayu, saat menyadari jadi korban penjambretan, dirinya sempat berteriak minta tolong sembari mengejar kembali bus yang didalamnya masih ada kawanan jambret, namun sayang bus yang tumpanginya tersebut sudah berlalu.
Tak terima, korban memutuskan melapor ke polisi. Kasatreskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede melalui Kepala SPK Terpadi Bripka Purnama mengatakan, laporan korban sudah di terima pihaknya dan segera akan ditindaklanjuti.(vot)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses