Makin Sangar dan Sporty

Makin Sangar dan Sporty
Posted by:

HONDA memang tidak ada matinya, setelah meluncurkan produk-produk terbarunya yang berjenis city car kini giliran mobil dengan jenis SUV dari Honda unjuk gigi di jalanan tanah air. Untuk mobil jenis SUV ini honda menghadirkan sebuah mobil dengan disain mewah yang memiliki perfoma mesin yang lebih tangguh dan lebih handal serta di dukung dengan fitur-fitur modern dan juga teknologi yang canggih dari honda. Mobil tersebut adalah Mobil Honda CR-V yang baru-baru ini telah di luncurkan ke pasar industri dalam negeri.
Mengusung nama besar dari Honda, CR-V mampu meraih penghargaan sebagai mobil SUV terbaik dari salah satu majalah ternama. Mobil keluarga dengan kelas menengah keatas ini sebenarnya sudah lama diluncurkan, namun pada sesi kali ini kita akan mengulas secara lengkap mobil Honda CR-V terbaru dari Honda. Sejak awal diperkenalkannya, mobil ini juga telah mendapatkan predikat mobil SUV terbaik. Jadi tidak heran jika pada versi terbaru Honda CR-V ini memiliki perfoma yang lebih tangguh dibandingkan dengan versi terdahulunya.
Sebagai mobil mewah keluaran Honda, mobil ini pun memiliki harga yang tidak murah mengingat mobil mewah ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur modern yang akan menjadi daya tarik tersendiri bagi sebuah mobil dengan jenis SUV ini. Dengan menawarkan harga Honda CR-V yang berkisar dari harga Rp 390 juta hingga Rp 480 juta, pihak Honda akan memberikan fasilitas kenyamanan dalam berkendara pada mobil mewah ini. Harga tersebut memang sangat sebanding dengan apa yang menjadi keunggulan dan juga keistimewaan mobil ini.
Dibalut dengan desain body yang aerodinamis serta bentuk body yang gagah, membuat mobil Honda CR-V ini makin sangar dan makin sporty. Selain itu jika kita melihat bagian dalam mobil ini kita akan disajikan dengan interior yang mewah dan canggih, sehingga kita akan semakin nyaman saat berkendara dengan mobil Honda CR-V ini.(ety/dbs)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses